alexametrics

Buntut Ribut di Klub Malam, Pengadilan Turki Penjarakan Arda Turan

loading...
Buntut Ribut di Klub Malam, Pengadilan Turki Penjarakan Arda Turan
Gelandang Barcelona yang saat ini dipinjamkan ke klub Turki Basaksehir, Arda Turan, dijatuhi hukuman dua tahun dan delapan bulan penjara/Foto/dok
A+ A-
ANKARA - Gelandang Barcelona yang saat ini dipinjamkan ke klub Turki Basaksehir, Arda Turan, dijatuhi hukuman dua tahun dan delapan bulan penjara karena menembakkan senjata yang menyebabkan ketakutan dan kepanikan. Selain itu, Turan didakwa atas kepemilikan senjata secara ilegal dan membuat cedera yang disengaja.

Namun, pengadilan menunda implementasi putusannya, yang berarti Turan tidak akan masuk penjara kecuali dia melakukan kejahatan dalam lima tahun ke depan.

Turan terlibat dalam perkelahian dengan penyanyi Turki Berkay Sahin di sebuah klub malam di Istanbul, Turki, akhir tahun lalu. Turan meninunya sehingga membuat tulang hidung penyanyi tersebut patah. Turan kemudian tiba di rumah sakit dengan senjata yang dia tembakkan ke tanah, yang menyebabkan kepanikan.



Basaksehir mengatakan mereka telah mendenda mantan pemain Atletico Madrid berusia 31 tahun itu senilai 2,5 juta lira Turki (Rp6 miliar) atas kejadian tersebut.

Turan bergabung dengan Barcelona dari Atletico Madrid dengan nilai transfer 34 juta euro (Rp525 miliar) pada 2015, memenangkan empat trofi, membuat 55 penampilan dan mencetak 15 gol untuk klub Catalan.

Turan telah bermain untuk timnas Turki 100 kali dan mencetak 17 gol untuk negaranya.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak