Jake Paul Ledek Mike Tyson Menopause: Dia Akan Kalah KO!

Senin, 19 Agustus 2024 - 19:01 WIB
loading...
Jake Paul Ledek Mike...
Jake Paul menunjukkan sifat aslinya dengan mengkritik rivalnya petinju berusia 58 tahun Mike Tyson dalam acara promosi tinju kontroversial. Foto/USA Today
A A A
NEW YORK - Jake Paul menunjukkan sifat aslinya dengan mengkritik rivalnya petinju berusia 58 tahun Mike Tyson dalam acara promosi tinju kontroversial.

Jake Paul mengecam Mike Tyson karena membatalkan jadwal duel pertama mereka saat keduanya sehingga diundur sampai November.

"Anda harus menjalani masa jeda menopause dan menunda pertarungan," kata Paul dikutip SINDOnews dari laman Mirror, Senin (19/8/2024).



“Saya sudah siap sebelum Anda butuh sedikit istirahat. Apakah perut Anda sakit? Perut Anda masih sakit?” ledek Paul.

Pulse, mantan Youtuber yang menjadi petinju, akan melawan mantan juara dunia kelas berat Tyson pada 15 November. Tyson disebut-sebut akan mendapatkan 31 juta poundsterling dari pertarungan tersebut.

Keduanya seharusnya bertanding bulan lalu, tetapi Iron Mike terpaksa menunda jadwal pertarungan karena menderita tukak lambung yang kambuh kembali.

Paul, memiliki rekor 9-1, 31 tahun lebih muda dari Tyson, 58 tahun. Tyson kembali ke dunia pertarungan profesional setelah 19 tahun tidak beraksi dan terakhir kali bertanding dalam pertarungan eksibisi dengan hasil seri melawan Roy Jones Jr pada tahun 2020.



Paul yang berusia 27 tahun mengalahkan petinju tanpa sarung tinju dan mantan bintang UFC Mike Perry untuk menggantikan Tyson pada bulan Juli. Dalam jumpa pers di New York, Paul mengingatkan Tyson tentang ketidakhadirannya dan mengejeknya karena penyakit yang membuatnya absen.

Ketika ditanya apakah melawan sosok seperti Tyson akan menambah "validitas" pada kariernya, Paul mengatakan “Saya tidak mengajaknya untuk melakukan hal-hal yang tidak penting; Saya di sini untuk menghasilkan USD40 juta dan mengalahkan seorang legenda.”

“Saya tidak peduli tentang hal lain, dialah yang menginginkannya menjadi pertarungan profesional dan dia akan benar-benar kalah KO. Anda akan melihat catatannya; Jake Paul mengalahkan Mike Tyson,” bebernya.

Pendekatan Paul dalam membangun pertarungan sangat kontras dengan rasa hormat yang ditunjukkannya awal tahun ini ketika Tyson dipaksa keluar dari pertandingan. Di tengah kekecewaan besar, dia menunjuk pada kesehatan lawannya.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1143 seconds (0.1#10.140)