alexametrics

Turnamen Bulu Tangkis BWF Vietnam Open 2019

Lumat China, Bagas/Fikri Selamat dari Terjangan Badai Kekalahan

loading...
Lumat China, Bagas/Fikri Selamat dari Terjangan Badai Kekalahan
Sikat China, Bagas/Fikri Selamat dari Terjangan Badai Kekalahan/PB Djarum
A+ A-
HO CHI MINH CITY - Satu ganda putra Indonesia selamat dari terjangan badai kekalahan di babak kedua Turnamen BWF Vietnam Open 2019. Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana selamat dari sapuan kekalahan dengan menembus perempat final.

Hebatnya, Bagas/Fikri menjungkalkan unggulan ketujuh asal China, Ou Xuan Yi/Zhang Nan. Bagas/Fikri membuat comeback susah payah untuk menyungkurkan Xuan Yi/Zhang melalui rubber game 14-21, 28-26, 21-14 di Nguyen Du Cultural Sports Club, Ho Chi Minh, Vietnam, Kamis (12/9).

Kemenangan susah payah itu membuat Bagas/Fikri membuka rivalitas dengan Xuan Yi/Zhang menjadi 1-0. Hasil menggembirakan yang mengantarkan Bagas/Fikri berjumpa ganda Korea Selatan, Na Sung Seung/Wang Chan.



Empat ganda putra Indonesia lainnya harus menerima nasib berguguran di babak kedua. Mereka adalah Akbar Bintang Cahyono/Moh Reza Pahlevi Isfahani, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob, Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama, dan Sabar Karyaman/Frengky Wijaya Putra.

Kekalahan Sabar/Frengky dan Ricky/Angga sekaligus menggagalkan peluang perang saudara di perempat final. Keduanya ditaklukkan ganda Taiwan di babak kedua.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak