Alasan Juventus Coret Emre Can dan Mandzukic dari Liga Champions

Minggu, 15 September 2019 - 23:59 WIB
Alasan Juventus Coret Emre Can dan Mandzukic dari Liga Champions
Alasan Juventus Coret Emre Can dan Mandzukic dari Liga Champions
A A A
TURIN - Emre Can secara mengejutkan tak masuk skuat Juventus untuk Liga Champions 2019/2020. Pelatih Maurizio Sarri mengaku tak bisa berbuat banyak untuk memasukkan namanya.

Sebetulnya, Can bukan satu-satunya pemain penting Juventus yang tak didaftarkan ke Liga Champions. Penyerang sekaliber Mario Mandzukic juga tersisih dari daftar.

"Sebetulnya saya kecewa karena dua pemain yang sangat penting tidak terlibat (di Liga Champions, red). Kesulitan-kesulitan ini, bagaimanapun, menunjukkan kekuatan besar pasukan kami," kata Sarri dikutip Football Italia.

Wajar jika Emre Can meluapkan kekesalannya di media sosial. Sebab, mantan pemain Liverpool itu pernah mendapat tawaran dari PSG, tetapi Juventus menolak dengan alasan Can akan bermain di Liga Champions. Namun yang terjadi justru sebaliknya.

"Adalah normal bahwa ketika seorang pemain menderita karena keputusan yang kuat dan radikal, ada aspek emosional yang harus diperhitungkan. Kami harus memberinya kesempatan untuk melepaskan semua dari dadanya. Saya pada usia yang tepat untuk memahami reaksinya," lanjut Sarri.

Keputusan membuang nama Can dan Mandzukic diduga karena Juventus surplus pemain tengah dan penyerang. Di matchday pertama babak penyisihan grup, Si Nyonya Tua -julukan Juventus, akan menghadapi Atletico Madrid.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5234 seconds (0.1#10.140)