Prediksi Jumlah Penonton Laga Mike Tyson vs Jake Paul, Bisa Capai Puluhan Ribu

Kamis, 22 Agustus 2024 - 19:09 WIB
loading...
Prediksi Jumlah Penonton...
Mike Tyson vs Jake Paul akan jadi laga yang paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta tinju tahun ini / Foto: ESPN
A A A
Mike Tyson vs Jake Paul akan jadi laga yang paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta tinju tahun ini. Sang legenda akan tampil kembali di atas ring melawan influencer muda.

Pertandingan eksibisi antara Mike Tyson vs Jake Paul akan dijadwalkan ulang pada 15 November 2024. Sebelumnya, laga antara keduanya sempat dijadwalkan pada bulan Juli, namun diundur karena kondisi kesehatan Mike Tyson.

Kambuhnya tukak lambung memaksa Tyson untuk mengurangi latihannya agar pulih. Namun, tidak ada pihak yang ingin mundur, dan meskipun tertunda selama empat bulan, Paul vs. Tyson tetap akan dilangsungkan.


Bahkan, Netflix telah memiliki hak streaming eksklusif untuk Paul vs. Tyson, yang seharusnya akan menarik banyak penonton di seluruh dunia.

Jumlah Penonton Laga Mike Tyson vs Jake Paul


Prediksi jumlah penonton laga Mike Tyson vs Jake Paul sendiri diperkirakan bisa mencapai puluhan juta orang menurut Chris Mannix yang meliput tinju dan NBA untuk Sports Illustrated.

Dalam wawancaranya di 98.5 The Sports Hub, Chris mengungkapkan jika akan ada sekitar 40 juta, 50 juta, mungkin lebih banyak lagi yang menonton pertarungan ini di Netflix.

Selain itu, Chris Mannix juga menambahkan jika akan ada sekitar 60.000 penggemar yang akan memenuhi stadion tempat mereka berdua berlaga di 15 November 2024.



Laga Mike Tyson vs Jake Paul sendiri akan diadakan di AT&T Stadium yang berada di Arlington, Texas. Stadion tersebut diketahui memiliki 80.000 kursi dan dapat menampung hingga 105.000 penonton.

Pertandingan ini nantinya akan berjalan dalam delapan ronde berdurasi dua menit. Mereka juga akan menggunakan sarung tangan besar dengan berat 14 ons.

Netflix adalah satu-satunya tempat untuk menayangkan pertandingan tersebut, karena raksasa streaming tersebut memiliki hak eksklusif.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1020 seconds (0.1#10.140)