Jelang Lawan Verona, Sarri: Juventus Masih Cari Bentuk Permainan

Sabtu, 21 September 2019 - 15:36 WIB
Jelang Lawan Verona, Sarri: Juventus Masih Cari Bentuk Permainan
Jelang Lawan Verona, Sarri: Juventus Masih Cari Bentuk Permainan
A A A
TURIN - Setelah hasil imbang di Wanda Metropolitano melawan Atletico Madrid, Juventus akan kembali melakoni partai Liga Italia. Sabtu (21/9/2019) malam pukul 21:00 WIB, Hellas Verona akan datang ke Allianz Stadium.

Dalam jumpa pers sebelum laga, pelatih Maurizio Sarri mengatakan bahwa timnya masih mencari bentuk permainan. Organisasi permainan yang dibangun belum menemui kondisi ideal lantaran pemain belum konsisten di tiap posisi.

"Kami terus bersiap untuk laga ini. Kami harus lebih kuat dalam hal organisasi tim, yang bisa dicapai jika tiap pemain konsisten pada posisinya. Saya sangat gembira dengan pemain yang tersedia." kata Sarri dikutip laman resmi klub.

Pemain yang dimaksud Sarri belum konsisten di posisinya adalah Bernardeschi. Ke depan, Sarri ingin menarik posisi Bernardeschi dan mencobanya di posisi gelandang.

"Bernardeschi belum menampilkan kualitas terbaiknya, kami akan membantunya untuk berkembang. Di masa depan, dia mungkin akan lebih cocok menjadi gelandang ketimbang penyerang sayap." kata Sarri.

Lebih jauh, mantan pelatih Chelsea berharap pada sosok Cristiano Ronaldo yang memegang peran vital di lini serang. Megabintang asal Portugal diyakini akan tampil sebagai pembeda.

"Kami selalu berharap banyak pada Ronaldo. Bagi saya, dia masih bisa terus berkembang, seperti halnya tim ini. Untuk laga ini, bakal ada kesempatan bermain bagi Ramsey dan Rabiot. Mereka adalah dua pemain dari dua liga berbeda yang belum bisa berbahasa Italia. Mereka harus bisa beradaptasi dengan lingkungan dan liga baru." kata Sarri.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4482 seconds (0.1#10.140)