Intip Kekayaan Floyd Mayweather, Jelang Hadapi John Gotti III di Meksiko

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 15:18 WIB
loading...
A A A
Sangat berbeda dari banyak rekannya, Mayweather hanya mendapat sedikit dukungan karena ia dapat meraup ratusan juta hanya dengan melangkah ke atas ring, terutama di bagian akhir kariernya, misalnya gaji yang mengejutkan sebesar USD250 juta (Rp3,8 triliun) dari pertarungan besarnya dengan Manny Pacquiao pada 2015.

Selain kesuksesannya di bidang olahraga, Mayweather juga dikenal doyan mengoleksi kendaraan mewah. Dengan kekayaan yang dimilikinya, dia gemar menikmati hal-hal super mewah dalam hidupnya.

Koleksi mobilnya mencakup armada Rolls-Royce senilai 3 juta euro, empat Bugatti Veyron dengan harga masing-masing 1,7 juta euro, Lamborghini Aventador seharga 275.000 euro, Ferrari 488 seharga 238.000 euro, Porsche 911 klasik, dan model termahal di pasaran, Bentley Mulsanne.

Di Los Angeles, Mayweather memiliki Rolls-Royce Phantom klasik lainnya, Phantom Drophead Coupe, Dawn, Wraith, dan Cullinan. Ia juga memiliki Ferrari 488 lainnya di Beverly Hills, beserta Mercedes Maybach senilai 172.000 euro. Mercedes G63 AMG senilai 155.000 euro dan van Mercedes bermerek TMT (The Money Team) yang praktis melengkapi koleksi mobil Mayweather yang luas.

Rumah besar yang sangat besar di Hills


Rumah besar Mayweather di Beverly Hills seharga 19 juta euro (Rp328 miliar) benar-benar megah. Kemegahan yang dimilikinya itu tak hanya menyimpan koleksi gelarnya saja, tetapi ada juga ruang khusus penyimpanan botol-botol anggur.

Mayweather baru-baru ini berbagi sekilas tentang gaya hidup mewahnya melalui foto di media sosial, bersantai di ruang tamunya yang mewah dengan langit-langit tinggi, lantai kayu keras yang berkelas, dan perapian yang hangat. "Bersantai di 90210," tulisnya pada keterangan foto, dengan kaki disangga di sofa hitam yang mewah.

Hunian ini tidak hanya mementingkan estetika, hunian ini benar-benar harta karun dengan enam kamar tidur, 10 kamar mandi, ruang bioskop, kamar tidur utama yang luas dengan lemari pakaian, dan garasi besar untuk menyimpan armada mobilnya yang berkilau.

Ruang luarnya mencakup kolam renang dan bahkan toko permen di lokasi. Itu belum semuanya, Mayweather juga memiliki rumah besar lain di Las Vegas senilai USD10 juta, lengkap dengan dua wisma tamu, ruang untuk 20 mobil, dan kebun anggurnya sendiri seluas 1,41 hektar.
(yov)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0960 seconds (0.1#10.140)