alexametrics

Liga Inggris 2019/2020

Minim Kesempatan Bermain Pulisic Ngaku Frustrasi

loading...
Minim Kesempatan Bermain Pulisic Ngaku Frustrasi
Christian Pulisic mengakui bahwa ia sangat frustrasi dengan kurangnya waktu bermain bersama Chelsea di bawah kepemimpinan Frank Lampard / Istimewa
A+ A-
LONDON - Christian Pulisic mengakui bahwa ia sangat frustrasi dengan kurangnya waktu bermain bersama Chelsea di bawah kepemimpinan Frank Lampard. Meski demikian, ia akan berusaha keras untuk menunjukkan kualitas permainannya agar mendapatkan kesempatan bermain.

Pulisic memutuskan pindah ke London setelah Borussia Dortmund setuju dengan biaya transfer 58 juta poundsterling. Saat itu, dia dinilai dapat menggantikan peran Eden Hazard yang pindah ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Sayang, takdir berkata lain. Kesempatan dia bermain sangat minim. Di Liga Inggris misalnya, Pulisic tercatat hanya mampu tampil selama 277 menit (tiga pertandingan starter dan satu pemain pengganti).



Akibatnya, proses adaptasi dengan permainan sepak bola Inggris pun terkendala. Inilah yang membuatnya frustrasi.

"Ya, tentu saja, ini sangat membuat frustrasi, tetapi saya akan terus bekerja sekuat tenaga karena saya ingin bermain," kata Pulisic dikutip dari NBC Sports, Minggu (29/9/2019).

Ditanya apakah Pulisic menerima saran dari pelatih kepala Lampard, Pulisic mengaku tidak terlalu banyak. "Dia mengatakan untuk terus bekerja dan saya harus meningkatkan diri dalam pelatihan dan mencoba untuk kembali ke barisan. Ini tidak akan mudah di sini, tetapi itu tidak akan pernah mudah."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak