Barcelona Yakin Man United Diam-diam Goda Lionel Messi

Rabu, 26 Agustus 2020 - 12:32 WIB
loading...
Barcelona Yakin Man United Diam-diam Goda Lionel Messi
Lionel Messi diyakini mendapatkan godaan dari Man United setelah memutuskan untuk hengkang dari Barcelona. Foto : Daily Star
A A A
BARCELONA - Kemana Lionel Messi akan berlabuh setelah memutuskan hengkang dari Barcelona ? Manchester City dikabarkan jadi pelabuhan selanjutnya Messi meniti karier, meski pihak Barca meyakini kalau diam-diam Manchester United juga memanfaatkan kondisi yang sedang terjadi sekarang ini.

Messi menjadi pusat perbincangan dunia setelah memutuskan berpisah dengan Barcelona usai mengabdi selama 20 tahun. Kegagalan di Liga Champions dipercaya sebagai salah satu pemicu La Pulga ingin segera pergi. (Baca juga : Pemain Barcelona Tak Terkejut Lionel Messi Tinggalkan Camp Nou )

Kabar pun berlanjut kalau Messi akan segera menjadi anak asuh Pep Guardiola di Man City. Hal tersebut diperkuat dengan mulai Messi yang mengikuti media sosial The Citizens. (Baca juga : Ingin Tinggalkan Barcelona, Messi Siap Bereuni dengan Guardiola di Man City )

Guardiola sendiri dalam beberapa kesempatan terus melayangkan pujian pada mantan anak asuhnya itu. “Hal terbaik tentang Messi bukanlah apa yang dia lakukan tetapi betapa sederhananya dia membuat segalanya terlihat,” kata Guardiola kepada L'Esportiu. (Baca juga : Messi Ingin Tinggalkan Barcelona, Ini Sejumlah Tujuan Ideal )

“Dia bukan hanya pemain terbaik karena dia bisa menggiring bola melewati tiga atau empat pemain, itu karena dia melakukannya lebih baik daripada siapa pun di dunia.”

Namun seperti dilaporkan Daily Star, Rabu (26/8/2020), bisa saja kabar soal akan bergabungnya Messi ke City bakal berantakan. Sebab, salah seorang petinggi Barcelona meyakini kalau diam-diam Man United juga hadir untuk memanaskan perburuan mendapatkan Messi. Konon, pihak Setan Merah sudah melakukan pendekatan dengan agen Messi.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0871 seconds (0.1#10.140)