alexametrics

Liga Champions 2019/2020

Conte Pastikan Inter Tak Akan Parkir Bus di Camp Nou

loading...
Conte Pastikan Inter Tak Akan Parkir Bus di Camp Nou
Antonio Conte memastikan tak akan menerapkan strategi parkir bus saat Inter bertandang ke Camp Nou, markas Barcelona. Foto : Reuters
A+ A-
BARCELONA - Inter Milan menjanjikan pertarungan menarik saat mereka bertandang ke Camp Nou, markas Barcelona. Pelatih Antonio Conte memastikan tak akan menerapkan strategi parkir bus di matchday kedua Liga Champions Grup F, Kamis (3/10/2019) dinihari.

Pertarungan ini menjanjikan pertarungan sengit mengingat kedua tim belum meraih kemenangan. Barcelona di laga pertama harus puas bermain tanpa gol saat melawat ke Borussia Dortmund. Sedangkan Inter gagal memanfaatkan laga kandang setelah ditahan Slavia Prague 1-1. (Baca juga : Preview Barcelona vs Inter Milan: Bidik Kemenangan Pertama)

Meski peluang membawa pulang poin sangat berat, Conte masih optimistis. Caranya, Conte akan meminta pemain Inter sebisa mungkin menguasai bola selama mungkin. Kalau itu terjadi, Inter akan mendapatkan sesuatu dari pertandingan ini.



"Hasilnya harus menjadi konsekuensi dari apa yang akan kami lakukan. Ketika saya berbicara tentang langkah maju, saya maksudkan bahwa kami harus bermain dengan keberanian dan keinginan untuk mempertahankan penguasaan bola," kata Conte dilansir Marca, Rabu (2/10/2019).

"Jika kami melakukan ini, kami bisa mendapatkan hasil yang baik. Saya lebih suka pertandingan dengan kinerja yang tepat; bahwa kami melakukan hal-hal dengan baik dan kemudian tim terbaik menang. Saya tidak ingin datang ke sini bertahan."

Sayangnya dalam pertandingan nanti, Romelu Lukaku tak bisa ditampilkan. Conte mengonfirmasi kalau pemain asal Belgia itu mengalami cedera ringan. "Lukaku tidak akan ada di sana karena dia punya masalah di paha depan. Dia terus mengeluh tentang gangguan ini dan kami telah melakukan beberapa tes. Kami lebih suka untuk tidak mengambil risiko karena dia telah memiliki masalah ini selama 10 hari," kata Conte.

Walau tanpa Lukaku, Conte merasa hal tersebut tak akan melemahkan permainan Inter. "Kami harus memainkan permainan yang intens dengan tempo yang bagus dan melakukan apa yang kami tahu bagaimana harus melakukannya melawan tim yang bisa mencetak gol kapan saja. Pada saat yang sama, kami harus berpikir bahwa perkembangan kami datang dengan permainan ini, melawan tim-tim top. Itu tidak akan mudah karena itu adalah Barcelona. Namun kami ingin menunjukkan bahwa kami berada di jalur yang benar."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak