Tanpa Pogba, United Boyong 10 Pemain Akademi versus AZ Alkmaar

Rabu, 02 Oktober 2019 - 19:01 WIB
Tanpa Pogba, United Boyong 10 Pemain Akademi versus AZ Alkmaar
Tanpa Pogba, United Boyong 10 Pemain Akademi versus AZ Alkmaar
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer telah memilih 21 pemain yang akan melakukan perjalanan ke Belanda menjelang pertandingan Liga Europa 2019/2020 versus AZ Alkmaar, Kamis (3/10/2019). Gelandang Paul Pogba absen karena cedera kaki yang dialami pada Agustus, kambuh.

Gelandang timnas Prancis itu mengalami benturan saat United bermain imbang melawan Southampton pada awal musim. Dia bermain 90 menit dalam kemenangan Piala Carabao atas Rochdale dan hasil imbang Liga Primer versus Arsenal dalam sepekan terakhir.

Namun, Pogba tidak dibawa Solskjaer terbang ke Belanda. "Mengikuti pendapat spesialis, Paul Pogba membutuhkan periode istirahat lebih lanjut dan perawatan konservatif untuk cedera kaki yang dideritanya dalam pertandingan melawan Southampton pada Agustus lalu," demikian pernyataan klub.

Pogba bergabung dengan rekan setimnya Anthony Martial, Phil Jones, Luke Shaw dan Aaron Wan-Bissaka yang juga bermasalah dengan kondisi fisik. Sedangkan Kapten United Ashley Young juga tidak masuk skuat.

Skuat Solskjaer berisi 10 lulusan Akademi. Diogo Dalot dan Angel Gomes masuk dalam skuat setelah pulih dari cedera, sementara bek kiri Brandon Williams dapat melanjutkan debut senior Rabu lalu dengan penampilan Eropa pertama untuk The Red Devils.

United akan beraksi di Stadion Kyocera di Den Haag, yang berjarak 70 mil dari Alkmaar. AZ Alkmaar harus bermain laga kandang di tempat lain, karena atap Stadion AFAS, kandang mereka, runtuh bulan lalu.

Skuat United vs AZ Alkmaar, Kamis (2/10/2019)

David De Gea, Sergio Romero, Lee Grant; Diogo Dalot, Victor Lindelof, Harry Maguire, Axel Tuanzebe, Marcos Rojo, Brandon Williams; Scott McTominay, Nemanja Matic, Fred, James Garner, Andreas Pereira, Juan Mata, Jesse Lingard, Angel Gomes, Daniel James; Tahith Chong, Marcus Rashford, Mason Greenwood.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2642 seconds (0.1#10.140)