Saatnya Pikirkan Trofi, Rio Ferdinand Sarankan Kane Pergi

Rabu, 02 Oktober 2019 - 23:59 WIB
Saatnya Pikirkan Trofi, Rio Ferdinand Sarankan Kane Pergi
Saatnya Pikirkan Trofi, Rio Ferdinand Sarankan Kane Pergi
A A A
LONDON - Mantan pemain belakang Manchester United Rio Ferdinand menyarankan Kapten timnas Inggris Harry Kane untuk mulai mempertimbangkan meninggalkan Tottenham Hotspur. Itu demi meningkatkan peluangnya memenangkan trofi utama dalam kariernya.

Kane telah membuktikan dirinya sebagai salah satu striker paling mematikan di dunia, dengan 130 gol dalam 185 penampilan Liga Primer untuk Spurs. Namun, dia gagal mengangkat trofi utama selama waktunya di klub London utara tersebut.

Saat ini Spurs berada 10 poin di bawah pemimpin Liga Primer 2019/2020 Liverpool setelah tujuh pertandingan, dan situasinya memburuk setelah Pasukan Mauricio Pochettino dibantai Bayern Muenchen 2-7 pada laga kedua penyisihan Grup B Liga Champions 2019/2020, Selasa (1/10/2019) waktu lokal atau Rabu dini ahri WIB.

"Itu menuntun saya memandang Harry Kane. Untuk apa Anda dalam permainan ini? Apakah Anda dalam permainan untuk menjadi seorang pemain klub atau untuk memenangkan trofi?" kata Ferdinand kepada BT Sport.

"Dan kemudian Anda bertanya pada diri sendiri pertanyaan berikutnya, 'Apakah Spurs terlihat seperti tim yang mampu memenangkan trofi?' Saya kira tidak. Saya pikir mereka adalah tim yang lebih baik mungkin beberapa tahun yang lalu."

Ferdinand menghadapi pertanyaan serupa di awal kariernya dan dia memilih untuk meninggalkan Leeds United ke Manchester United pada tahun 2002.

Keputusannya membuahkan hasil ketika dia memenangkan enam gelar Liga Primer dan Liga Champions di Old Trafford.

"Saya memiliki kesempatan untuk pergi. Saya membuat keputusan yang sangat cepat untuk pergi dan memenangkan trofi," tambah Ferdinand.

"Harry Kane mungkin sedang memikirkannya dan memiliki pertanyaan-pertanyaan itu. Itu perlu segera dijawab. Dia berusia 26 tahun dan Anda hanya memiliki sedikit peluang, mereka datang dan pergi dengan sangat cepat."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5151 seconds (0.1#10.140)