alexametrics

Liga 1 2019

Persib Tak Mau Terpengaruh Kondisi Madura United

loading...
Persib Tak Mau Terpengaruh Kondisi Madura United
Kapten Tim Persib Supardi menyebut materi pemain Madura United cukup berpengalaman. Foto : Liga Indonesia
A+ A-
BANDUNG - Persib Bandung tak mau terpengaruh dengan kondisi Madura United yang akan dihadapi, Sabtu (5/10/2019) di Gelora Bangkalan, Madura. Meski mereka dipastikan tak akan diperkuat sejumlah pilar, bukan berarti Maung Bandung bisa dengan mudah menundukkan Sapeh Kerap.

Untuk diketahui, untuk pertandingan di pekan 21 Liga 1 2019, Madura United ditinggalkan beberapa pemain yang dipanggil ke Timnas Indonesia, seperti M Ridho, Zulfiandi, Andik Vermansyah, dan Beto Goncalves. Selain itu ada pula pemain yang absen lantaran sanksi akumulasi kartu kuning.

Kapten Tim Persib Supardi menyebut materi pemain Madura United cukup berpengalaman. "Madura united memiliki materi pemain yang berpengalaman, pemain yang bagus, banyak yang harus kita anitisipasi, semua pemain," kata Supardi dilansir laman Liga Indonesia, Kamis (3/10/2019).



Baginya tak akan banyak pengaruh ketika enam pemain akan absen di pertandingan akhir pekan nanti. Sebab pemain pengganti sama kualitasnya bisa merepotkan Persib Bandung.

"Terlepas dari yang dipanggil Timnas tapi saya rasa tidak terlalu pengaruh kepada timnya. Ada pengaruh pun tidak terlalu besar. Karena pemain pengganti mereka juga tidak kalah baiknya," ungkapnya.

Penting untuk Persib meraih poin baik di kandang maupun tandang. Mereka tentu tak ingin berada di papan bawah sehingga poin demi poin wajib mereka kumpulkan.

"Saya katakan pertandingan dimanapu selalu penting, baik itu away atau home, saya berharap kita berangkat ke sana bisa membuahkan hasil dari kerja keras kita," ujarnya.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak