alexametrics

Liga Champions 2019/2020

Frank Lampard Minta Tammy Abraham Rakus Bikin Gol Buat Chelsea

loading...
Frank Lampard Minta Tammy Abraham Rakus Bikin Gol Buat Chelsea
Tammy Abraham diharapkan makin rakus bikin gol buat Chelsea. Foto : Reuters
A+ A-
LILLE - Pelatih Frank Lampard memberikan pesan khusus pada Tammy Abraham yang baru saja ikut membawa Chelsea menumbangkan Lille di matchday kedua Grup H Liga Champions. Dengan bakat yang dimiliki, Lampard meminta Abraham rakus dalam mencetak gol.

Abraham jadi salah satu pemain muda yang dipromosikan The Blues musim ini. Kepercayaan yang diberikan padanya ternyata tidak mengecewakan. Setidaknya delapan gol sudah disumbangkan buat Si Biru termasuk di Stade Pierre Mauroy, Kamis (3/10/2019) dinihari, yang bertepatan dengan hari ulang tahun ke-22.

"Dia haus akan gol, fisiknya bagus, memberikan segalanya untuk tim, memiliki kualitas dengan bola di kakinya. Dia terus meningkat dan itu sudah ditunjukkannya," kata Lampard dilansir Reuters.



"Itu sangat kompetitif. Bergitu level dia turun maka kami akan melihat ke Giroud atau Batshuayi. Apakah di antara mereka ada perbedaannya?"sambung pelatih yang baru saja merasakan kemenangan pada debutnya di Liga Champions itu.

"Pada saat ini, Abraham tampil sangat baik. Itu adalah gol pertamanya di Liga Champions dan mudah-mudahan kita akan melihat lebih banyak lagi dan penampilan seperti ini."

Penampilan Abraham baru-baru ini akan sulit untuk diabaikan buat pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate. Nama pemain timnas sendiri akan diumumkan Southgate, Jumat (4/10/2019), untuk menghadapi Rep Ceko dan Bulgaria di kualifikasi Piala Eropa 2020.

Abraham sendiri yang sempat membela Inggris pada laga persahabatan dua tahun lalu, sekarang ini sedang dihadapkan pada persoalan pelik. Sebab, ia berhak pula membela Nigeria dan Abraham sampai saat ini belum menentukan pilihan.

"Selalu merupakan hak istimewa yang diinginkan oleh kedua negara. Saya mencintai kedua negara dan saya jelas melakukan sesuatu yang benar untuk Chelsea. Waktu saya akan datang. Saya belum membuat keputusan. Saya fokus pada klub. Saya dari daerah di mana saya tumbuh dengan latar belakang budaya yang berbeda. Saya sepenuhnya sadar Nigeria adalah negara besar."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak