alexametrics

Liga Inggris 2019/2020

Hugo Lloris Dibekap Dislokasi Siku, Terancam Absen Lawan Liverpool

loading...
Hugo Lloris Dibekap Dislokasi Siku, Terancam Absen Lawan Liverpool
Hugo Lloris mengalami dislokasi bahu akibat cedera di pekan kedelapan Liga Inggris 2019/2020. Foto: IST
A+ A-
LONDON - Penjaga gawang Tottenham Hotspur, Hugo Lloris terpksa istirahat panjang. Kiper tim nasional Prancis itu dipastikan mengalami dislokasi bahu usai cedera di pekan kedelapan Liga Inggris 2019/2020.

Lloris, yang memenangkan gelar Piala Dunia 2018 bersama Prancis, dibekap cedera ketika tampil bersama Tottenham di kandang Brighton & Hove Albion, Sabtu (5/10/2019). Di laga tersebut, Lloris cuma tampil tiga menit.

Cedera bermula ketika penjaga gawang 26 tahun itu berusaha menghalau umpan lambung pemain Brighton. Alih-alih sempurna menahan laju bola, Lloris justru mendarat dengan posisi yang salah.



Akibatnya, Lloris merasakan sakit yang luar biasa hingga digantikan Paulo Gazzaniga. Informasi teranyar, dikutip laman resmi klub, sang penjaga gawang dipastikan menderita cedera dislokasi siku.

"Kami dapat mengonfirmasi bahwa Hugo Lloris mengalami dislokasi siku di pertandingan melawan Brighton. Kapten kami ditarik karena cedera dan sekarang akan kembali ke London setelah diperiksa di rumah sakit setempat." demikian pernyataan resmi Tottenham.

"Pemeriksaan akan berlanjut minggu depan untuk memastikan tingkat cedera dan lamanya waktu yang dibutuhkan untuk menjalani rehabilitasi," lanjut pernyataan yang sama.

Jika Lloris butuh waktu lebih dari satu bulan untuk sembuh, dia dipastikan tak bisa memperkuat Tottenham di laga krusial melawan Liverpool, Minggu (27/10/2019) mendatang. (Baca juga: Pochettino Bicara Masa Depan dan Kondisi Lloris)
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak