alexametrics

Asia Talent Cup (ATC) 2019

Andy Wijaya Takjub dengan Semangat Juang Pembalap Muda AHM di ATC 2019

loading...
Andy Wijaya Takjub dengan Semangat Juang Pembalap Muda AHM di ATC 2019
Afridza Munandar saat beraksi pada seri keempat ATC 2019 di Sirkuit Internasional Chang, Thailand, (5-6/10) / Dok. AHM
A+ A-
BURIRAM - Deputy General Manager Marketing Planing and Analysis Division AHM, Andy Wijaya, dibuat takjub dengan semangat juang pembalap muda binaan PT Astra Honda Motor (AHM) selama mengikuti kejuaraan balap Asia Talent Cup (ATC) 2019. Pernyataan itu muncul setelah Herjun Atna Firdaus dan Afridza Munandar sukses mengibarkan bendera Merah Putih saat tampil pada seri keempat di Sirkuit Internasional Chang, (5-6/10).

Herjun sukses meraih podium pertamanya pada ajang ATC 2019 setelah menyelesaikan balapan pertama dengan berada di podium kedua, Sabtu (5/10). Keesokkan harinya atau Minggu (6/10), giliran Afridza yang unjuk kebolehan selama mengaspal di Sirkuit Internasional Chang.

Pasca balapan, Andy Wijaya mengatakan pembalap muda binaan AHM telah menunjukan semangat positif dan mampu mengambil pelajaran dari setiap balapan yang telah dilalui pada musim ini. Pihaknya akan terus mendukung mimpi joki muda Tanah Air untuk meraih prestasi dari dunia balap.



"Semangat juang tinggi dan pelajaran di setiap kesempatan selama balapan akan menjadi bekal mereka di ajang balap selanjutnya. Kami akan selalu mendukung mimpi mereka sejalan dengan semangat Satu Hati, khususnya di ajang kejuaraan balap sepeda motor," kata Andy dalam keterangan pers yang diterima SINDOnews.

Setelah seri keempat ini, pembalap muda binaan AHM akan mengisi ulang baterai. Seri ATC 2019 selanjutnya atau kelima akan digelar bersamaan dengan ajang balap MotoGP di Sirkuit Motegi, Jepang, pada 19 Oktober.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak