Cedera Neymar Warnai Hasil Imbang Brasil vs Nigeria

Minggu, 13 Oktober 2019 - 21:01 WIB
Cedera Neymar Warnai Hasil Imbang Brasil vs Nigeria
Cedera Neymar Warnai Hasil Imbang Brasil vs Nigeria
A A A
SINGAPURA - Brasil ditahan imbang 1-1 melawan tim Nigeria di laga friendly match. Pada pertandingan itu Neymar Jr cedera.

Tampil di Singapore National Stadium, Minggu (13/10/2019) malam, Brasil sebetulnya menurunkan kekuatan penuh sejak awal laga. Nama-nama seperti Neymar Jr, Roberto Firmino, Gabriel Jesus, dan Everton dipasang sejak awal laga.

Namun, alih-alih membuka keunggulan lebih dulu, Brasil justru harus kehilangan Neymar Jr. Pemain termahal dunia itu ditarik ke luar lapangan pada menit ke-12 akibat cedera. Posisinya digantikan Phillipe Coutinho.

Brasil juga kebobolan duluan. Gawang yang dikawal Ederson Moraes dijebol Joe Aribo di menit ke-35. Skor 0-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Setelah turun minum, Brasil baru bisa merespons. Lewat aksi Casemiro di menit ke-48, Brasil akhirnya mampu menyamakan skor menjadi 1-1.

Di babak kedua, Brasil baru bisa menyamakan skor melalui aksi Casemiro di menit ke-48. Tidak ada gol tercipta setelah itu, skor 1-1 bertahan hingga laga berakhir.

Ini merupakan hasil imbang kedua Brasil di laga persahabatan bulan ini. Tiga hari lalu mereka juga ditahan imbang Senegal dengan skor sama yakni 1-1.

Susunan Pemain

Brasil: Ederson Moraes, Thiago Silva, Marquinhos, Dani Alves, Renan Lodi, Casemiro, Arthur, Everton, Gabriel Jesus, Neymar, Roberto Firmino

Nigeria: Francis Uzoho, William Troost-Ekong, Semi Ajayi, Jamilu Collins, Chidozie Awaziem, Wilfred Ndidi, Joe Aribo, Moses Simon, Samuel Chukwueze, Alex Iwobi, Victor Osimhen
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5438 seconds (0.1#10.140)