10 KO Brutal dengan Pukulan ke Tubuh Menyakitkan Tak Terlupakan

Rabu, 04 September 2024 - 13:07 WIB
loading...
A A A
Dua menit memasuki ronde keempat, Hatton memutar pinggulnya dan menyarangkan sebuah hook kiri ke sisi tubuh Castillo, dimana "El Temible" membalikkan badannya, mundur setengah langkah ke arah tali ring dan berlutut di atas kanvas, dimana ia tetap bertahan dengan mulut ternganga sampai wasit Joe Cortez selesai menghitung.

2. 29 Juni 2013: Gennady Golovkin KO Ronde 3 vs Matthew Macklin
Mendaftar untuk melawan "Triple G," dan mendapatkan dua tulang rusuk yang patah sebagai balasannya. Ya, Golovkin mematahkan dua tulang rusuk Macklin dengan pukulan kiri yang ia daratkan pada ronde ke-3 laga ini. Hal pertama yang jatuh adalah rahang Macklin, saat ia berteriak kesakitan, lalu ia jatuh berlutut, dan dengan cepat ia terkapar di atas kanvas, menggeliat, tak mampu bangkit. Golovkin memiliki perjalanan yang luar biasa selama beberapa tahun, dimana setiap KO yang diraihnya selalu tak terlupakan dengan cara yang berbeda, dan pertarungan melawan Macklin akan selalu diingat.

1. 26 September 2020: Jermell Charlo KO Ronde 8 vs Jeison Rosario
Yang satu ini adalah sebuah KO luar biasa yang tak terlupakan, karena berbagai alasan. Berlaga di Mohegan Sun Arena yang sebagian besar kosong, dan dengan demikian sangat sepi, saat olahraga kembali digelar di tengah pembatasan akibat pandemi COVID-19, Jermell mencetak sebuah KO jab ke arah tubuh yang sangat langka, menyarangkan sebuah pukulan kiri ke arah perut bagian bawah Rosario dan menjatuhkannya ke atas kanvas dalam posisi terlentang.

Dan kemudian, keadaan menjadi semakin aneh, saat Rosario berbaring terlentang dan mulai kejang-kejang, seakan tubuhnya ingin melakukan "The Worm" namun ia tak dapat tengkurap untuk melakukan breakdance tersebut. Sepenuhnya 123 tahun setelah Pukulan Ulu Hati, Charlo dan Rosario mengingatkan kita bahwa hal-hal yang agak aneh dan mengejutkan dapat terjadi ketika Anda meninju seseorang di bagian tubuh.
(aww)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1012 seconds (0.1#10.140)