Zinedine Zidane Pusing, Skuad Real Madrid Kembali Berkurang

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 05:30 WIB
Zinedine Zidane Pusing, Skuad Real Madrid Kembali Berkurang
Zinedine Zidane Pusing, Skuad Real Madrid Kembali Berkurang
A A A
MADRID - Krisis pemain nampaknya belum juga meninggalkan Real Madrid. Kekuatan Los Blancos berkurang lagi karena Lucas Vazquez, Luka Modric dan Gareth Bale harus mendapat perawatan akibat cedera.

Vazquez diberitakan mengalami cedera betis sejak 14 Oktober lalu. Sayap kanan asal Spanyol itu baru bisa beraktivitas lagi paling cepat pada 25 Oktober. Sedangkan Modric menderita masalah otot ketika membela timnas Kroasia pada pertengahan Oktober kemarin.

Menurut keterangan tim medis, gelandang tengah berusia 34 tahun itu harus istirahat hingga 21 Oktober. Masalah serupa dialami Bale. Dia juga dihantam cedera saat membela Wales pada lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2020. Ada kemungkingan, dia perlu menepi hingga 25 Oktober.

Itu berarti Vazquez, Modric dan Bale dipastikan absen saat Real Madrid menyambangi Real Mallorca di Iberostar Estadi untuk melakoni lanjutan La Liga, Minggu (20/10). Dengan demikian, kini ada lima pemain Los Galacticos yang terkapar.

Sebelumnya, Marco Asensio sudah dirawat akibat robek otot ligament sejak pra musim dan diperkirakan baru akan pulih pada 29 Februari 2020. Ditambah Nacho yang harus istirahat hingga 16 Desember guna memulihkan cedera otot perut.

Kabar baiknya, Toni Kroos, Raphael Varane dan kiper Thibaut Courtois sudah mulai berlatih lagi. Jika ketiganya bisa tampil melawan Mallorca, kekuatan Real Madrid bisa sedikit bertambah. Terlebih, hadirnya Kroos dapat menutupi celah di lini tengah.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1635 seconds (0.1#10.140)