Si Pembunuh Raksasa Praveen/Melati Juara Denmark Open 2019

Minggu, 20 Oktober 2019 - 19:37 WIB
Si Pembunuh Raksasa Praveen/Melati Juara Denmark Open 2019
Si Pembunuh Raksasa Praveen/Melati Juara Denmark Open 2019
A A A
ODENSE - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, akhirnya mengakhiri puasa gelar dengan menjuarai Turnamen Denmark Open 2019. Inilah gelar pertama Praveen/Melati musim ini setelah lima kali masuk final.

Hebatnya, Praveen/Melati menjadi juara setelah menghancurkan dua kekuatan raksasa ganda campuran dunia asal China. Yang pertama, Praveen/Melati menjungkalkan monster ganda campuran Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong di perempat final. Yang kedua, klimaksnya, Praveen/Melati menggebuk musuh bebuyutannya, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping di final. Julukan si Pembunuh Raksasa pantas disematkan kepada Praveen/Melati di Denmark Open 2019.

Praveen/Melati naik ke podium juara untuk pertama kali musim ini setelahn melibas ganda campuran peringkat dua dunia tersebut melalui rubber game 21-18, 18-21, 21-19 di laga final keempat di Odense Sports Park, Odense, Denmark, Minggu (20/10) malam ini WIB.

Sebuah sejarah bagi karir Praveen/Melati yang mampu menjuarai Turnamen BWF World Tour Super 750 dengan menggebuk dua kekuatan raksasa ganda campuran dunia. Pertama kali, Praveen/Melati menggasak monster ganda campuran dunia secara beruntun.

Kemenangan tiga game yang diraih dalam waktu 1 jam tersebut sekaligus memperkecil rekor pertemuan dengan Wang/Huang menjadi 1-6. Prestasi gemilang itu membuktikan mental juara Praveen/Melati terbentuk.

Dengan kemenangan tersebut, Praveen/Melati memastikan Indonesia menjadi juara umum di Denmark Open 2019. Satu gelar lainnya akan diperebutkan dua pasang ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melawan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7060 seconds (0.1#10.140)