alexametrics

Ayo, Berduel! Derek Chisora Ejek Oleksandr Usyk Pemain Sirkus

loading...
Ayo, Berduel! Derek Chisora Ejek Oleksandr Usyk Pemain Sirkus
Ayo, Berduel! Derek Chisora Ejek Oleksandr Usyk Pemain Sirkus/Sky Sports
A+ A-
LONDON - Sosok Oleksandr Usyk membuat penasaran Derek Chisora. Petinju Kelas Berat Inggris itu mengajak bintang pound-for-pound asal Ukraina itu berduel seusai mengalahkan David Price The O2 arena, London, akhir pekan ini. Chisora menghadapi Price dalam duel domestik Inggris yang menjadi partai tambahan Regis Prograis vs Josh Taylor di The O2 Sabtu (26/10).

Chisora merasa perlu melontarkan tantangan tersebut karena penasaran dengan kekuatan Usyk yang merupakan Raja Kelas Penjelajah yang saat ini naik ke Kelas Berat. Dalam debutnya di Kelas Berat, Usyk menang TKO atas Chazz Withersoon.

Petinju berjuluk The War itu tidak terkesan dengan kelincahan Usyk yang menghajar Whiterspoon di ring. Chisora malah menyindir dengan menyebut apa yang dipamerkan Usyk saat bertarung dengan Witherspoon seperti pemain sirkus yang menari-nari di ring.’’Dia dan timnya mereka harus berhenti juggling bola, itu bukan sirkus,’’ketusnya.

’’Datang dan lakukan apa yang perlu kamu lakukan. Lupakan juggling bola dan menari. Tidak ada yang ingin melihat pertunjukan menari. Ayo, berduel dengan bintang-bintang tinju? Ini pertandingan tinju,’’koarnya.



Keinginan Chisora bertarung dengan Usyk sangat besar. Dia sangat yakin akan mengalahkan Usyk. ’’Anda tahu, saya ingin bertarung. Ya, saya akan mengalahkannya, 100 persen. Tidak ada bayangan, tidak ada, saya akan mengalahkan,"janjinya.

Sebelum melawan Price, Chisora seharusnya bertemu Joseph Parker dari Selandia Baru. Namun, duel Chisora dengan penakluk Andy Ruiz Jr itu batal digelar. Pasalnya, Parker mengalami cedera setelah digigit laba-laba. The War pun tak sabar kembali bertarung di The O2. "Saya senang," katanya. "Saya kembali di The O2 Arena, bergemuruh. Tinju tahun ini bagi saya sangat luar biasa. Saya sangat bersemangat untuk laga ini.’’
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak