alexametrics

Tyson Fury Dilatih Conor McGregor Hadapi Braun Strowman

loading...
Tyson Fury Dilatih Conor McGregor Hadapi Braun Strowman
Tyson Fury Dilatih Conor McGregor Hadapi Braun Strowman/Sky Sports
A+ A-
LONDON - Rencana Tyson Fury untuk pensiun dari ring tinju sangat serius. Dia pun berancang-ancang pindah ke pertarungan bebas seperti MMA. Sebagai tanda keseriusan, Fury akan berlatih dengan mantan juara UFC Conor McGregor.

Latihan itu akan dimanfaatkan Fury sebagai persiapan melawan petarung SmackDown, Braun Strowman di Arab Saudi pada Kamis mendatang. Mantan juara dunia Kelas Berat tidak terkalahkan berusia 31 tahun itu mengatakan, dia telah berbicara dengan McGregor, tentang latihan di MMA menjelang transisi dari tinju - bahkan menggoda potensi pertarungan Fury-McGregor.

"Siapa yang tahu? Saya mendapat sesuatu yang besar setelah ini, bahkan lebih besar dari ini. Kita mungkin melihat Tyson Fury melakukan debut MMA-nya tahun ini. Tyson Fury mengambil alih," katanya kepada Sky Sports News. "Aku sudah bicara dengan Conor tentang itu. Dia mau melatihku. Ini bagus,’’lanjutnya.



Fury mengungkapkan sambutan McGregor sangat baik terhadap niatnya. "Dia baru saja bilang kapan saja kamu siap datang ke Dublin dan ayo pergi. Saya tidak sabar, saya akan menerima tawaran itu. Siapa tahu kita mungkin berada di pertarungan utama,’’ungkapnya

"Aku datang dari barisan panjang juara tinju. Terluka, berdarah bukanlah hal baru bagiku, itu semua adalah bagian dari tinju. Aku ingin sekali masuk ke sana dan menghancurkan seseorang."
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak