Jadwal Macau Open 2019, Kans Indonesia Tambah Tiket Semifinal

Jum'at, 01 November 2019 - 08:15 WIB
Jadwal Macau Open 2019, Kans Indonesia Tambah Tiket Semifinal
Jadwal Macau Open 2019, Kans Indonesia Tambah Tiket Semifinal
A A A
MACAU - Satu tiket semifinal Turnamen BWF Macau Open 2019 sudah di tangan ganda putri Indonesia setelah terjadi Derbi Merah Putih di perempat final. Indonesia bisa menambah tiket semifinal di tiga sektor.

Hari ini, tunggal putra, tunggal putri dan ganda campuran akan berjuang meraih tiket semifinal tambahan. Tiga tiket semifinal tambahan itu akan diperjuangkan Chico Aura Dwi Wardoyo, Ruselli Hartawan, dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle.

Ruselli dan Hafiz/Gloria akan turun pertama kali di lapangan 2 dan 3 Tap Seac Multisport Pavilion, Macau mulai pukul 12.00 waktu setempat. Ruselli yang berlaga di laga pertama lapangan 2 akan menghadapi Kim Ga Eun yang merupakan unggulan kedelapan.

Dalam waktu bersamaan, Hafiz/Gloria akan berjumpa ganda Taiwan, Wang Chi Lin/Cheng Chi Ya di laga pertama lapangan 3. Untuk sementara, Hafiz/Gloria unggul dalam rekor pertemuan 1-1.

Di lapangan yang sama, di laga 3, dua ganda putri Della Destiara Harris/Rizki Amelia Pradipta melawan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto. Kendati sesama ganda putri Indonesia, keduanya akan saling menjegal ke semifinal.

Dalam persaingan tunggal putra, di lapangan 1, Chico akan berjumpa pemain China, Sun Fei Xiang di laga 3. Ini pertemuan kedua Chico dengan pemain muda China tersebut. Sun masih unggul 1-0 atas Chico.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9361 seconds (0.1#10.140)