alexametrics

Udinese Pecat Igor Tudor

loading...
A+ A-
TURIN - Udinese resmi mengumumkan pemecatan Pelatih Igor Tudor setelah hasil yang buruk, Jumat (1/11/2019). Kekalahan 1-7 dari Atalanta dan 0-4 saat menjamu AS Roma, membuat manajemen klub segera memecatnya.

Tudor, mantan bek Juventus, kelahiran Split, Kroasia, 16 April 1978, itu kembali pada bulan Maret dan sekali lagi membantu Zebrette -julukan Udinese- terhindar dari degradasi. Namun, musim ini Udinese sulit mendapatkan kemenangan.

Gol juga sulit didapat, dengan Zebrette hanya mencetak lima dari 10 pertandingan, yang merupakan terendah di antara kontestan Serie A musim ini.



Udinese tercecer di peringkat 14 dengan 10 poin dari 10 laga. Mereka hanya mencetak tiga kemeangan, sisanya satu imbang dan enam kali tumbang.

“Udinese Calcio mengumumkan bahwa telah membebaskan Igor Tudor dari tugasnya sebagai Pelatih tim utama, bersama dengan asistennya Jurica Vucko,” bunyi pernyataan klub dilansir laman football-italia.

“Klub ingin berterima kasih kepada Tudor dan Vucko untuk pekerjaan yang telah mereka lakukan. Pasukan akan sementara dipimpin oleh Luca Gotti, yang akan bertanggung jawab atas sesi pelatihan pertamanya pada pukul 15.00 waktu Eropa sore ini. "

Udinese akan dijamu Genoa dalam laga Serie A 2019/2020, Minggu (3/11/2019).
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak