Messi: Pergi… Tidak … Pergi …?

Kamis, 27 Agustus 2020 - 12:35 WIB
loading...
A A A
Hubungannya dengan hierarki klub semakin tegang, Messi berani bereaksi secara terbuka ketika Direktur olahraga, Eric Abidal menyalahkan para pemain atas pemecatan Ernesto Valverde pada Januari. Messi juga memimpin perlawanan dari para pemain Barca atas perselisihan dengan dewan klub pada bulan Maret terkait pemotongan gaji selama pandemi covid-19.

Terbaru, dia turut mengkritik kemampuan Setien. Tersingkirnya Barca dari Perempat Final Liga Champions dan gagal mempertahankan gelar Primera Liga, musim 2019/20 diyakini semakin membuat Messi begitu frustasi. Perlawanan yang ditunjukkan Messi sekaligus menjadi bentuk solidaritas terhadap rekan-rekannya yang kemungkinan besar disingkirkan Koeman seperti, Luis Suarez, Gerard Pique hingga Arturo Vidal.

Sikap Messi yang mengancam akan pergi mendapatkan dukungan dari bek legendaris Barca, Carles Puyol, cuitan di twitternya bahkan mendapatkan emoji jempol dari Suarez. “Hormat dan kagum saya untukmu Leo (Messi). Semua dukungan untukmu teman, " ujar Puyol. (Lihat videonya: 5 Otang di TAngerang tewas Usai Tenggak Miras Oplosan)

Melalui twitternya, Vidal juga menganggap Messi tidak akan terima dikalahkan siapapun. "Ketika Anda mengurung harimau di kandang, dia tidak menyerah, dia akan melawan," beber Vidal. (Alimansyah)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1597 seconds (0.1#10.140)