alexametrics

Liga Italia 2019/2020

Susunan Pemain AC Milan vs Lazio

loading...
Susunan Pemain AC Milan vs Lazio
Tensi panas bakal terjadi saat AC Milan menjamu Lazio pada laga lanjutan Liga Italia 2019/2020 di San Siro, Senin (4/11/2019) dini hari WIB
A+ A-
MILAN - Tensi panas bakal terjadi saat AC Milan menjamu Lazio pada laga lanjutan Liga Italia 2019/2020 di San Siro, Senin (4/11/2019) dini hari WIB. Kemenangan jadi harga yang tak bisa ditawar buat Rossoneri.

Milan sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah memetik kemenangan perdana di bawah asuhan Stefano Pioli saat menaklukkan SPAL 1-0, pertengahan pekan ini. Suso dkk tentu ingin meneruskan momentum positif tersebut.

Tapi Lazio bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan. Sejauh ini klub berjuluk ‎Biancocelesti itu belum terkalahkan dalam lima laga terakhir di Serie A. Selain itu, Biancocelesti juga memiliki sosok Ciro Immobile yang sedang on fire.



Tercatat, Immobile telah mencetak 12 gol dan empat assist dalam 10 pertandingan di Liga Italia musim ini. Penyerang asal Italia berusia 29 tahun itu patut menjadi perhatian lini belakang Milan.

Jangan sampai rekor tak terkalahkan Milan selama melawan Lazio di San Siro sejak 1989 (18 menang dan 11 seri) terhenti pada pertandingan ini. Pelatih Pioli harus cerdik dalam menerapkan strateginya dan peran anak asuhnya untuk mengawasi setiap pergerakan pemain Lazio.

Susunan Pemain


AC Milan: G.Donnarumma, Calabria, Duarte, Romagnoli, Hernandez, Paquetà, Bennacer, Krunić, Castillejo, Piątek, Calhanoglu

Lazio: Strakosha, Bastos, Acerbi, Radu, Correa, Leiva, Alberto, Lazzari, Lulic, Milinkovic-Savic, Immobile
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak