alexametrics

Liga Italia 2019/2020

Permalukan AC Milan, Lazio Hentikan Rapor Buruk di San Siro

loading...
Permalukan AC Milan, Lazio Hentikan Rapor Buruk di San Siro
Pemain Lazio merayakan gol yang dicetak Joaquin Correa pada menit 83 saat mengantarkan Lazio menang 2-1 atas Milan di San Siro, Senin (4/11/2019) dini hari WIB / Dok Mainsport
A+ A-
MILAN - Lazio sukses memutus tradisi buruk selama berkunjung ke markas AC Milan di San Siro. Pada giornata ke-11 Liga Italia, tim polesan Simone Inzaghi sukses menang dengan skor 2-1.

Sejak pertandingan dimulai, Milan membuka laga dengan agresif. Sepanjang 10 menit, dua kesebelasan saling jual beli serangan, namun tak ada gol yang tercipta.

Pada menit 20, Milan mendapatkann peluang emas untuk membuka skor melalui Lucas Paqueta. Berawal dari umpan Castillejo di sayap kanan, pemain punggung 18 lantas melepaskan tendangan yang mengarah ke gawang Lazio, namun upaya itu masih mampu digagalkan Strakosha.



Selang lima menit kemudian, justru Lazio yang sukses membobol gawang Rossoneri. Melalui serangan yang cepat, Lazzari melakukan penetrasi dengan menyisir sayap kanan sebelum mengirimkan umpan silang yang langsung disambar Ciro Immobile dengan sundulan.

Immobile tercatat telah mencetak gol ke-100 bersama Lazio dalam 147 pertandingan di semua kompetisi. Tak butuh waktu lama bagi Milan untuk merespons gol tersebut. Tiga menit berselang Rossoneri sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol bunuh diri Bastos.

Skor 1-1 bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, Milan langsung tancap gas. Pada menit ke-48, Hernandez mengais peluang dari luar kotak penalti Lazio, tetapi upaya eks Real Madrid itu melambung di atas mistar gawang.

Pada menit 62 giliran Lazio yang mengancam gawang Milan. Beruntung, Donnarumma sigap untuk menghalau bola. Jual beli serangan terus terjadi dan tujuh menit sebelum pertandingan usai, Lazio sukses mencetak gol keduanya melalui Joaquin Correa.

Hingga peluit panjang dibunyikan tak ada gol tambahan tercipta. Lazio sukses membawa pulang tiga poin dari San Siro dan mereka berhasil mengatrol posisinya ke urutan keempat dengan raihan 21 poin. Sementara kekalahan ini membuat posisi Milan tak bergerak dari urutan ke-11 dengan raihan 13 angka.

Lazio akhirnya sukses menghentikan rekor tak terkalahkan Milan di San Siro sejak 1989. Saat ini Lazio sukses mencatat sekali menang, 18 kalah, dan 11 seri selama berhadapan melawan Rossoneri.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak