Patahkan Kaki Andre Gomes, Son Justru Dibela Carragher

Senin, 04 November 2019 - 12:45 WIB
Patahkan Kaki Andre Gomes, Son Justru Dibela Carragher
Patahkan Kaki Andre Gomes, Son Justru Dibela Carragher
A A A
LIVERPOOL - Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher punya teori sendiri soal insiden yang menyebabkan kaki Andre Gomes patah di laga Everton kontra Tottenham Hotspur. Menurutnya, kejadian itu tidak semata-mata kesalahaan Son Heung-min.

Seperti kita ketahui, Son Heung-min menjadi pemain yang dianggap paling bertanggung jawab terhadap nasib malang yang dialami Andre Gomes. Pemain asal Korea itu membuat takle yang menyebabkan Gomes tersungkur hingga kakinya patah.

Menurut Carragher, setelah memperhatikan tayangan ulang insiden tersebut, kaki Andre Gomes membentur bek sayap Serge Aurier. Jika tidak demikian, kata Carragher, pemain Everton malang itu tidak akan patah kakinya.

"Itu (tekel Son kepada Gomes) tidak layak diganjar kartu merah. Kartu merah layak diberikan jika membahayakan pemain lawan." kata Carragher dikutip Sky Sports.

"Ada juga tekel Choudhury kepada Salah. Saya pikir, itu juga tidak layak diganjar kartu merah. Meski begitu, saya paham orang-orang mungkin tidak sependapat dengan saya," lanjutnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9687 seconds (0.1#10.140)