Van Dijk Absen Latihan Jelang Hadapi Manchester City, Ada Apa?

Sabtu, 09 November 2019 - 09:30 WIB
Van Dijk Absen Latihan Jelang Hadapi Manchester City, Ada Apa?
Van Dijk Absen Latihan Jelang Hadapi Manchester City, Ada Apa?
A A A
LIVERPOOL - Bek Liverpool, Virgil van Dijk, absen saat rekan-rekannya melakoni sesi latihan terakhir jelang menghadapi Manchester City. Ada apa?

Ketidakhadiran bek tengah asal Belanda dianggap sebagai sinyal bahwa Van Dijk tidak akan bermain di laga krusial melawan Manchester City, Minggu (10/11/2019). Namun, spekulasi tersebut langsung dibatah Juergen Klopp.

Klopp, pelatih Liverpool, mengatakan bahwa Van Dijk tidak mengalami cedera atau masalah kebugaran fisik lain. Absennya bek 28 tahun itu, kata Klopp, disebabkan oleh urusan keluarga.

"Van Dijk tidak bisa ikut latihan karena ada urusan lain. Tapi kondisi kebugarannya tidak ada masalah," kata Klopp dikutip Tribuna, Sabtu (9/11/2019).

Usut punya usut, Van Dijk absen lantaran pulang kampung ke negeri Belanda. Pemain berdarah Suriname tersebut diundang jamuan makan bersama keluarga kerajaan.

Jamuan makan itu digelar di Istana Noordeinde, Den Haag, dengan mengundang 26 tamu dari berbagai bidang, termasuk kapten Timnas Belanda, Van Dijk. Lewat media sosial Instagram, Van Dijk membagikan momen istimewa tersebut.

"Terima kasih telah mengundang saya, dan merupakan keistimewaan bisa dikelilingi begitu banyak tamu terhormat," tulis Van Dijk.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5848 seconds (0.1#10.140)