alexametrics

Liga Inggris 2019/2020

Lampard Tak Peduli Hasil Liverpool vs Manchester City

loading...
Lampard Tak Peduli Hasil Liverpool vs Manchester City
Chelsea akan menghadapi Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris 2019/2020. Jelang laga itu Lampard ditanya soal big match Liverpool vs Manchester City. Foto: Kolase/SINDOnews
A+ A-
LONDON - Chelsea akan menghadapi Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris 2019/2020 malam ini. Jelang pertandingan tersebut, pelatih Frank Lampard ditanya soal siapa klub yang lebih diunggulkan menang.

Lampard yang notabene pernah berseragam Manchester City, semula diperkirakan bakal menjagokan The Citizens. Namun, pelatih The Blues itu justru membuat komentar yang tak pernah diduga orang.

"Saya tak merasa bahwa kami harus terlalu sering melihat tim lain, ketimbang diri sendiri. Saat ini kami hanya melihat Crystal Palace sebagai lawan," kata Lampard dikutip Reuters.



Jurnalis yang penasaran dengan Lampard -mengingat setelah melawan Palace, Chelsea akan menghadapi Manchester City- terus memburunya dengan pertanyaan. Namun, lagi-lagi pelatih muda tersebut enggan menanggapi soal laga big match itu.

"Ada jeda internasional sebelum kami kembali dan melawan Manchester City. Tiap pekannya membawa tantangan," kata Lampard.

Chelsea saat ini berada di posisi keempat di tabel klasemen Liga Inggris berbekal 23 poin dari 11 laga. The Blues berambisi memetik poin sempurna untuk bisa menggusur Leicester City dari posisi ketiga.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak