alexametrics

Saunders Akui Kinerjanya Tidak Layak untuk Menantang Canelo atau Jacobs

loading...
Saunders Akui Kinerjanya Tidak Layak untuk Menantang Canelo atau Jacobs
Juara kelas menengah super WBO Billy Joe Saunders (29-0, 14 KO) tidak senang dengan kinerjanya dalam debut di Amerika Serikat, Sabtu (9/11/2019) malam waktu lokal/Foto/boxingscene.com
A+ A-
LOS ANGELES - Juara kelas menengah super WBO Billy Joe Saunders (29-0, 14 KO) tidak senang dengan kinerjanya dalam debut di Amerika Serikat di Staples Center, Los Angeles, Sabtu (9/11/2019) malam waktu lokal.
Saunders harus susah payah menghentikan Marcelo Coceres yang sebelumnya tak terkalahkan (28-1-1, 15 KO) dengan TKO di ronde ke-11, sekaligus mempetahankan gelarnya.
Sejak awal, Saunders lebih cepat dan mendaratkan pukulan yang baik. Namun, Coceres tampil lebih baik dari yang diprediksi banyak orang. Dalam beberapa ronde, kedua petinju tidak mendaratkan apa pun untuk mencetak angka.

Di ronde ke-11, Saunders menjatuhkan Coceres dengan hook kanan bertenaga. Dia kemudian mendarat pukulan untuk mengirim Coceres jatuh untuk kedua kalinya, dan kemudian menjatuhkannya untuk ketiga kalinya sebelum laga dihentikan.

Saunders mengakui kemenangan itu bukanlah yang dia cari untuk memaksa pertarungan melawan Canelo Alvarez atau Daniel Jacobs.



“Tidak ada alasan. Pertunjukan itu tidak layak untuk Canelo atau Jacobs, tetapi saya datang ke sini lima hari sebelumnya," kata Saunders dilansir boxingscene.com.

"Saya tahu, di kepala saya harus menjatuhaknnya dari sini. Momen saya mati, gerakan juga padam, semuanya beku. Saya ingin mengesankan orang banyak. Semoga Anda menikmati KO, yang bisa saya lakukan malam ini."

“Saya menderita sakit dada dan batuk, tetapi itu bukan alasan. Saya tidak 100% bertarung secara mental. Saya lelah, tetapi harus menjatuhkannya di ronde kesembilan. Saya hanya perlu terlihat tenang dan perlu membuatnya menyerang. Ini adalah pengalaman yang pernah saya miliki sebelumnya. Ini bukan yang terbaik dari saya."

“Saya pernah bertarung hebat, harus tetap tenang. Sebagai juara, Anda tahu kapan harus menginjak gas, dan Anda perlu menginjak gas di beberapa titik. Inilah perbedaan antara menang dan kalah."

“Canelo jika Anda ingin menjadi juara empat berat berbeda, mari lawan saya sekarang karena ini adalah waktu untuk mewujudkannya. Saya ingin Canelo. Saya menghormati Anda, Anda telah melakukan hal-hal besar untuk olahraga."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak