Jadwal Kualifikasi Piala Eropa 2020 nanti Malam

Minggu, 17 November 2019 - 09:10 WIB
Jadwal Kualifikasi Piala Eropa 2020 nanti Malam
Jadwal Kualifikasi Piala Eropa 2020 nanti Malam
A A A
LETZEBUERG - Portugal bakal menjalani partai penting saat menyambangi Luksemburg di Stade Josy Barthel, nanti malam. Bila menang, Cristiano Ronaldo dkk akan membuka peluang untuk lolos langsung ke Piala Eropa 2020.

Lantaran Ukraina sudah dipastikan melenggang sebagai juara Grup B dengan 19 poin, tiket otomatis kini hanya tersisa satu. Dan, itu diperebutkan Portugal dan Serbia yang hanya terpaut satu poin di tempat ketiga. Mengingat ini laga penutup, maka itu menjadi kesempatan terakhir bagi pasukan Fernando Santos.

Soalnya, jika sampai bermain imbang, apa lagi kalah, Portugal harus melewati lagi play off agar bisa tampil di kompetisi terbesar Benua Biru tersebut. Ini yang harus dihindari mengingat mereka merupakan jawara Piala Eropa 2016 di Prancis.

Sementara Prancis dan Inggris bisa dianggap akan melakukan pertandingan persahabatan. Sebab, keduanya sudah dipastikan lolos ke fase berikutnya. Artinya, Les Bleus kemungkinan bakal menurunkan pelapis saat tandang ke Albania di Grup H. Begitu juga Inggris yang akan menyambangi Kosovo di Grup A.

Jadwal Kulifikasi Piala Eropa 2020
Grup B

Jadwal Pertandingan, Minggu (17/11)
* Luksemburg vs Portugal
* Serbia vs Ukraina
Grup A
Jadwal Pertandingan, Senin (18/11)
* Bulgaria vs Republik Ceko
* Kosovo vs Inggris
Grup H
Jadwal Pertandingan, Senin (18/11)
* Albania vs Prancis
* Andorra vs Turki
* Moldova vs Islandia
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8965 seconds (0.1#10.140)