Pacquiao Naik Ring 11 April 2020, Lawan Masih Misterius

Senin, 18 November 2019 - 09:16 WIB
Pacquiao Naik Ring 11 April 2020, Lawan Masih Misterius
Pacquiao Naik Ring 11 April 2020, Lawan Masih Misterius
A A A
MANILA - Manny Pacquiao dijadwalkan bakal bertarung pada April 2020 mendatang. Namun belum diketahui siapa lawan yang bakal dihadapi dan di mana tempat pertarungan itu digelar.

Pacquiao, yang merupakan senator di Filipina, ingin kembali berada di ring tinju pada tahun depan mengingat ia memiliki kegiatan di luar masa sidang (reses) pada 14 Maret hingga 3 Mei. Beberapa staf senator Pacquiao mengatakan kepada surat kabar lokal bahwa 11 April menjadi tanggal yang tepat untuk naik ring.

"Saya bisa bertarung pada Maret atau April karena Senat akan istirahat selama waktu itu," kata Pacquiao Boxingscene, Senin (18/11/2019).

Sejumlah nama dikabarkan menjadi kandidat lawan Pacquiao tahun depan. Mereka adalah juara kelas welter WBC, Errol Spence, Danny Garcia, Mikey Garcia, Yordenis Ugas dan Shawn Porter.

Namun untuk juara dunia kelas welter WBC, kemungkinan kembali ke atas ring pada Januari setelah dia dinyatakan pulih 100% pasca mengalami kecelakaan mobil. Itu sebagaimana disampaikan Ketua Promosi MP, Sean Gibbons.

Gibbons mengharapkan anak buahnya bertarung di paruh pertama tahun ini. "Dia akan bertarung di kuarter pertama (2020), tetapi belum ada tanggal," kata Gibbons.

Sementara beberapa percaya Pacquiao akan melawan Garcia. Hal itu merujuk pada pernyataan penasehat PacMan, Freddie Roach. Dia mengatakan ikon tinju Filipina akan lebih memilih Garcia sebagai lawan Pacquiao.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4583 seconds (0.1#10.140)