Jadi Pelatih Baru Tottenham, Jose Mourinho Merasa Tersanjung

Rabu, 20 November 2019 - 14:03 WIB
Jadi Pelatih Baru Tottenham, Jose Mourinho Merasa Tersanjung
Jadi Pelatih Baru Tottenham, Jose Mourinho Merasa Tersanjung
A A A
Jose Mourinho merasa tersanjung mendapatkan kepercayaan menjadi pelatih baru Tottenham Hotspur. The Special One didapuk sebagai juru taktik baru Spurs hanya beberapa jam setelah Mauricio Pochettino didepak.

Dilaporkan laman resmi klub, Rabu (20/11/2019), Mourinho akan diikat kontrak sampai musim 2022/2023.
“Saya senang bergabung dengan klub dengan warisan yang luar biasa dan pendukung yang penuh semangat," kata Mourinho. (Baca juga : Tottenham Hotspur Resmi Tunjuk Jose Mourinho Jadi Pelatih Baru )

Menurutnya, Tottenham memiliki skuat kualitas dan akademi sepak bola membuat dirinya senang. "Bekerja dengan para pemain inilah yang telah menarik minat saya,” ulas Mourinho.

Sementara itu bos Tottenham Daniel Levy mengatakan penunjukkan Mourinho ini tak lepas dari prestasi yang pernah dibuat Mourinho di beberapa klub yang pernah dipegangnya. "Mourinho adalah salah satu manajer paling sukses dalam sepak bola. Dia memiliki banyak pengalaman, dapat menginspirasi tim dan merupakan ahli taktik yang hebat. Dia telah memenangkan banyak penghargaan di setiap klub yang dia latih. Kami percaya ia akan membawa energi dan kepercayaan ke ruang ganti."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8067 seconds (0.1#10.140)