alexametrics

Ancam King Kong Jelang Duel Ulang, Deontay Wilder: Ini Perang!

loading...
Ancam King Kong Jelang Duel Ulang, Deontay Wilder: Ini Perang!
Ancam King Kong Jelang Duel Ulang, Deontay Wilder: Ini Perang!/Sky Sports
A+ A-
LAS VEGAS - Deontay Wilder mengintimidasi Luis Ortiz menjelang duel ulang mempertahankan sabuk juara Kelas Berat WBC pada 23 November lusa. Wilder mengancam King Kong tidak macam-macam saat duel ulang di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

"Jangan berkedip, ini perang - Anda sudah tahu apa yang diharapkan. Pertarungan ini tidak akan jauh,’’koar Wilder dalam konferensi pers menjelang duel ulang.

"Ambil popcorn, ambil pizza, pergi ke kamar mandi, jangan biarkan orang lain mengganggumu. Jangan menjatuhkan ponselmu, taruh di sakumu, karena kamu tidak ingin menjadi orang yang menjatuhkannya dan lihat ke atas dan katakan 'apa yang terjadi?,’’ancam Wilder.



Dengan kesombongannya, Wilder menganggap dirinya petinju terbaik di dunia. Dia menganggap Ortiz hanya keriki. "Aku merasa seperti aku yang terbaik di dunia, aku tahu aku yang terbaik di dunia. Aku mengatakannya dengan berani, aku mengatakannya dengan percaya diri dan dengan bangga," Wilder berkoar.

Dalam duel pertama pada 3 Maret 2018, King Kong membuat Wilder kerepotan. King Kong sempat terjatuh di ronde kelima dan kemudian melawan di ronde ketujuh yang membuat Wilder terluka parah. Tetapi juara WBC pulih untuk meng-KO Ortiz di ronde ke-10.

"Itu adalah pertarungan yang luar biasa pertama kalinya. Saya lebih suka melewati hal-hal atau melalui situasi di atas ring, daripada menjalani seluruh karir saya dengan sempurna,’’ungkapnya.

Sejak pertarungan pertama, Ortiz meraih tiga kemenangan bersama, sementara Wilder hanya bertarung dua kali. Ditanya bagaimana dia bisa mengalahkan 'The Bronze Bomber', Ortiz mengatakan: "Ini adalah tentang kehidupan. Ini bukan kesempatan terakhir saya untuk menjadi juara.

"Aku di sini untuk bertarung. Kita punya rencana, tetapi segalanya berubah. Kita bisa beradaptasi dengan apa pun yang dibuang kepada kita dan itulah yang akan dilihat orang pada Sabtu malam," kata Ortiz menjelaskan.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak