alexametrics

Real Madrid Senang Mourinho Latih Tottenham Hotspur

loading...
Real Madrid Senang Mourinho Latih Tottenham Hotspur
Pemain Real Madrid merasa gembira karena Jose Mourinho resmi melatih Tottenham Hotspur. Foto: Reuters
A+ A-
MADRID - Keputusan Tottenham Hotspur memecat Mauricio Pochettino dan menggantinya dengan Jose Mourinho sejatinya mengejutkan banyak pihak. Tapi, bagi Real Madrid, khususnya para pemain, itu justru menjadi berita menggembirakan.

Skuad Madrid kabarnya merasa lega karena Mourinho telah resmi mengasuh Harry Kane dkk. Sebab, hal ini bisa membuat suasana di kamar ganti kembali kondusif. Los Blancos kini tidak akan diganggu lagi mengenai potensi terjadinya pergantian pelatih.

Sebelumnya sempat ada keresahan dikalangan para pemain Madrid akan adanya suksesi. Sebab, belakangan ini beredar rumor kalau pelatih asal Portugal itu akan hadir lagi di Santiago Bernabeu menggantikan Zinedine Zidane.



Setelah Mourinho dipecat Manchester United (MU) pada 18 Desember lalu, namanya terus dikaitkan dengan Madrid. Apalagi, dengan inkonsistensi yang melanda Karim Benzema dkk pada musim ini. Nyatanya, Oktober lalu Zidane diberitakan bakal didepak dan digantikan The Special One.

Mourinho jadi target karena pernah melatih Madrid selama tiga musim (2010-2013) dan menyumbang tiga gelar, termasuk trofi La Liga 2011/2012. Mengingat dia punya hubungan baik dengan Presiden Florentino Perez, potensi kepindahannya semula sangat mungkin terjadi.

Tapi, dengan resminya Mourinho melatih Spurs, kekhawatiran pemain Madrid otomatis sirna. Soalnya, Zidane sekarang kemungkinan besar tidak akan dipecat. Ini sesuai harapan mereka yang sejak awal mendukung supaya Zizou terus bertugas di sisi lapangan.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak