Preview Real Madrid vs PSG: Jangan Sepelekan Kedatangan Tim Tamu

Selasa, 26 November 2019 - 07:01 WIB
Preview Real Madrid vs PSG: Jangan Sepelekan Kedatangan Tim Tamu
Preview Real Madrid vs PSG: Jangan Sepelekan Kedatangan Tim Tamu
A A A
MADRID - Laga krusial bakal dijalani Real Madrid ketika menjamu Paris Saint Germain (PSG) pada laga lanjutan penyisihan Grup A Liga Champions 2019/2020 di Santiago Bernabeu, Rabu (27/11) dini hari WIB. Kemenangan menjadi harga yang tak bisa ditawar untuk menjaga peluang lolos ke babak sistem gugur.

Penampilan Madrid selama di babak penyisihan Grup A tidak semulus seperti yang dibayangkan sebelumnya. Pada laga pembuka melawan PSG, klub berjuluk Los Blancos kalah dengan skor 0-3.

Pada laga kedua, Madrid ditahan imbang Club Brugge. Klub besutan Zinedine Zidane baru mengumpulkan poin sempurna ketika berhadapan melawan Galatasaray.

Dua kemenangan beruntun berhasil diraih dan mengangkat posisi mereka ke urutan kedua dengan raihan tujuh poin. Sementara PSG sejauh ini berhasil mengumupulkan poin sempurna alias tak terkalahkan dalam empat pertandingan di babak penyisihan Grup A.

Di tengah kesulitan yang dihadapi Madrid. Zidane justru mendapatkan kabar baik mengenai kondisi Nacho. Menurutnya, ikut dalam proses pelatihan bersama rekan setim. Sementara Asensio, James dan Lucas Vazquez masih melanjutkan program pemulihan mereka.

Jelang laga melawan PSG, Zidane tampaknya sudah tahu strategi apa yang akan ditampilkan anak asuhnya selama menjamu klub raksasa asal Prancis tersebut. Dalam proses latihan, dia mencoba menggabungkan elemen fisik dengan kerja bola.

Selain itu, latihan passing dan cara menekan pemain lawan juga menjadi menu pada latihan kali ini. "Kami dalam kondisi yang baik. Kami memiliki pertandingan yang sulit di Paris. Tapi itu di masa lalu. Pertandingan nanti bukan tentang balas dendam. Kami ingin bermain bagus dan mempersiapkan pertandingan dengan baik," jelas Zidane.

Jika menilik rekam jejak, peluang Madrid memetik tiga poin cukup besar mengingat dalam dua pertamuan di Santiago Bernabeu, klub berjuluk Les Parisien tak pernah menang. Namun begitu, ini apakah Thomas Tuchel akan menambah catatan minor PSG di Bernabeu atau justru menunda langkah Madrid ke babak sistem gugur.

Prakiraan Susunan Pemain:

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Bale, Benzema, Hazard

Paris Saint Germain (PSG): Navas; Meunier, Silva, Kimpembe, Bernat; Gueye, Marquinhos, Veratti; Mbappe, Cavani, Neymar
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4922 seconds (0.1#10.140)