alexametrics

Pembalap dari 10 Negara Ramaikan Gymkhana di Sirkuit Skyland Muba

loading...
Pembalap dari 10 Negara Ramaikan Gymkhana di Sirkuit Skyland Muba
Sebanyak 28 pembalap dari 10 negara dijadwalkan ikut Gymkhana di Sirkuit Internasional Skyland, Kabupaten Musi Banyuasin, Minggu (1/12/2019) mendatang. Foto: SINDOnews/Berli Zulkanedy
A+ A-
SEKAYU - Sebanyak 28 pembalap asal 10 negara ambil bagian dalam event internasional Gymkhana (slalom) di Sirkuit Internasional Skyland Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Minggu (1/12/2019).

Pantauan di lokasi, Sabtu (30/11) pembalap telah tiba di lokasi dan melakukan pemanasan uji track. "Persiapan sudah sangat matang, hanya saja ada satu peserta dari Nepal yang batal ikut serta karena terkendala tiket Peslalom," ungkap Plt Kadispopar Muba, Muhammad Fariz, Sabtu (30/11/2019).

Menurut Fariz, persiapan pelaksanaan event internasional ini tidak terlepas dari support Bupati Muba Dodi Reza serta OPD-OPD Muba yang all out turun tangan ikut serta membantu memaksimalkan persiapan.



"Semoga event ini akan berjalan lancar dan sukses, dan pada 7 Desember 2019 Muba kembali akan menyukseskan event internasional Super Moto yang juga digelar di Skyland," tuturnya.

Sementara itu, Bupati Muba Dodi Reza mengajak seluruh OPD dan warga Muba turut serta menyukseskan event internasional Gymkhana (Slalom).

"Kita sukseskan bersama, buat nyaman dan betah pebalap dari 10 negara tersebut," ungkapnya.

Ia menambahkan, Muba sebagai tuan rumah akan berusaha semaksimal mungkin menjadi tuan rumah yang baik. "Sarana dan kebutuhan pebalap dari beberapa negara ini harus dimaksimalkan," tuturnya.

Menurut Dodi, keberhasilan sebagai tuan rumah yakni bagaimana caranya dapat membuat peserta dan penonton nyaman dan aman. "Kita berharap event balap internasional ini bisa sukses dan berjalan lancar," imbuhnya.

Lanjut Dodi, pada Desember ini tidak hanya Gymkhana yang digelar di Muba. Pada 7-8 Desember juga akan digekar International Supermoto Cup 2019 yang digelar di Sirkuit Internasional Skyland.

"Dua event internasional ini harus kita sukseskan, jadikan Muba sebagai tuan rumah yang sukses dan berkesan bagi peserta," pungkasnya.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak