Susunan Pemain Vietnam U-23 vs Indonesia U-23

Minggu, 01 Desember 2019 - 19:12 WIB
Susunan Pemain Vietnam U-23 vs Indonesia U-23
Susunan Pemain Vietnam U-23 vs Indonesia U-23
A A A
MANILA - Osvaldo Ardiles Haay diharapkan bisa kembali membantu Timnas Indonesia U-23 meraih kemenangan saat melawan Vietnam pada laga ketiga penyisihan Grup B SEA Games 2019. Pasalnya, penyerang Persebaya Surabaya berusia 21 tahun itu tampil sejak awal di Rizal Memorial Stadium, Minggu (1/12).

Saat Indonesia mengalahkan Singapura 2-0 pada laga kedua, Osvaldo tidak masuk starting line-up. Dia menjadi pelapis dan baru masuk pada menit ke-30 menggantikan Muhammad Rafli yang mengalami cedera.

Hadirnya Osvaldo dilapangan mengubah peruntungan Indonesia. Pasalnya, dia menyumbang satu gol pada menit ke-64, dan secara tidak langsung terlibat dalam terciptanya gol kedua Garuda Muda. Karena itu, kali ini dia dharapkan bisa memberi kontribusi lebih besar lagi.

Osavaldo nantinya ditemani Irkham Zahrul Milla dan di lini depan. Sementara kiper dpercayakan kepada Nadeo Argawinata. Bila mampu mengalahkan VItenam, skuad Merah Putih babak memperbesar peluang melaju ke semifinal. Sebab, tim asuhan Indra Sjafri itu akan mengoleksi sembilan poin.

Susunan pemain
VIETNAM U-23 (5-4-1)

Bui Tien Dung; Do Thanh Thinh, Huynh Tan Sinh, Ho Tan Tai, Doan Van Hau, Nguyen Thanh Chung; Nguyen Trong Hoang, Nguyen Hang Duc, Do Hung Hung, Nguyen Quang Hai; Nguyen Tien Linh
Pelatih: Park Hang-seo

INDONESIA U-23 (4-3-3)
Nadeo Argawinata; Asnawi Mangkualam, Andi Setyo, Bagas Adi, Dodi Alex van Djin; Rahmat Irianto, Zulfiandi, Sani Rizki; Irkham Mila, Osvaldo Haay, Saadil Ramdani
Pelatih: Indra Sjafri
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8868 seconds (0.1#10.140)