alexametrics

Pesta Bujangan di Ibiza, Bautista Agut Nikahi Kekasih Lama

loading...
Pesta Bujangan di Ibiza, Bautista Agut Nikahi Kekasih Lama
Pesta Bujangan di Ibiza, Bautista Agut Nikahi Kekasih Lama/Twitter Roberto Bautista Agut
A+ A-
Roberto Bautista Agut menutup musim 2019 dengan membuka lembaran baru dalam kehidupan pribadinya. Petenis Spanyol itu mengikuti jejak Rafael Nadal yang menikah di akhir tahun.

Bautista Agut mengikat janji setia dalam upacara yang indah dengan kekasih lamanya, Ana Bodi Tortosa di Spanyol. Bautista Agut mengonfirmasi pernikahan pada Sabtu (30/11) dengan berbagi foto di akun media sosialnya. Teman-temannya di ATP Tour dengan cepat mengirim ucapan selamat mereka, seperti Stan Wawrinka, Filip Krajinovic, Robert Farah dan Aljaz Bedene di antara mereka yang mengomentari posting tersebut.

Pemain berusia 31 tahun ini menjadi berita utama selama Wimbledon dengan mengakui bahwa dia menjadwalkan pesta bujangannya selama minggu kedua turnamen. Teman-teman Bautista Agut sedang menunggu di Ibiza, tetapi mereka ke London setelah dia menembus semifinal perdananya di Grand Slam. Pesta bujangan yang ditunda berlangsung minggu berikutnya di Ibiza.



"Kami memiliki segalanya dari Rabu atau Kamis hingga Minggu. Mereka semua tahu sebelumnya bahwa ada sedikit kesempatan bagi saya untuk berada di sini, bermain di perempat final," kata Bautista Agut.

"Saya pikir mereka Mereka memiliki rencana yang bagus. Mereka menghabiskan hari Rabu di Ibiza. Mereka datang untuk menonton pertandingan yang bagus, semifinal Wimbledon. Mereka datang kemarin sebagai kejutan. Sangat menyenangkan memiliki mereka di tengah orang banyak. Mereka sangat mendukung saya."
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak