Lewandowski Labeli Messi Terbaik dalam Sejarah

Rabu, 04 Desember 2019 - 01:02 WIB
Lewandowski Labeli Messi Terbaik dalam Sejarah
Lewandowski Labeli Messi Terbaik dalam Sejarah
A A A
PARIS - Pemain depan Bayern Muenchen Robert Lewandowski melabeli Lionel Messi sebagai salah satu yang terbaik dalam sejarah. Bintang Barcelona itu mengklaim rekor sebagai peraih trofi individu bergengsi Ballon d'Or terbanyak.

Messi meraih Ballon d'Or 2019, yang keenam sepanjang kariernya. Superstar Argentina itu mengalahkan bek Liverpool Virgil van Dijk dan bintang Juventus Cristiano Ronaldo untuk memenangkan penghargaan di Paris, Prancis, Senin (3/12/2019).

Lewandowski, yang berada di urutan kedelapan dalam daftar, memberi penghargaannya kepada Messi atas dominasinya selama lebih dari satu dekade.

"Yang pasti dia adalah pemain hebat. Saya hanya bisa mengucapkan selamat kepadanya," katanya kepada wartawan.

"Ini bukan pertama kali baginya, salah satu yang terbaik dalam sejarah bukan hanya beberapa tahun terakhir."

"Saya senang dekat dengan banyak pemain karena kami hanya bisa bertemu satu sama lain di lapangan dan sekarang ini adalah sesuatu yang berbeda."

"Yang pasti Messi adalah pemain hebat, bukan hanya tahun lalu tetapi selama 10, 15 tahun."

Lewandowski, 31 tahun, sedang menikmati musim cemerlang lainnya untuk Bayern, yang sudah mencapai 27 gol dalam 21 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Raksasa Jerman berada di urutan keempat di Bundesliga 2019/2020, empat poin di belakang pemimpin Borussia Monchengladbach, tetapi Lewandowski merasa timnya akan tumbuh.

"Saya pikir semua yang kami lakukan sekarang musim ini dan di babak grup Liga Champions akan mendapat keuntungan di masa depan untuk tahun depan, untuk musim depan, dan saya pikir dengan Bayern Muenchen kami bisa bermain lebih baik dan lebih baik," imbuh Lewandowski.

"Kami memiliki banyak pemain hebat dengan potensi yang hebat dan saya pikir musim depan akan menjadi sesuatu yang istimewa. Kami bisa melakukan hal-hal besar."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4351 seconds (0.1#10.140)