alexametrics

SEA Games 2019

Langgar Jam Malam, 6 Pemain Timnas U-23 Singapura Bakal Disanksi

loading...
Langgar Jam Malam, 6 Pemain Timnas U-23 Singapura Bakal Disanksi
Enam pemain Timnas U-23 Singapura terancam sanksi setelah melanggar jam malam di SEA Games 2019. Foto : Foxsport
A+ A-
MANILA - Entah karena kecewa lantaran tersingkir dari SEA Games 2019 atau karena sebab lain, enam pemain Timnas U-23 Singapura melakukan tindakan indisipliner. Mereka diketahui melanggar jam malam dengan keluar penginapan tanpa izin.

Seperti diketahui, Singapura gagal total di cabang sepak bola SEA Games 2019. Dari lima pertandingan tim besutan Fandi Ahmad itu hanya mengumpulkan empat poin.

Dilaporkan The Straits Times, Jumat (6/12/2019), insiden melanggarnya pemain Singapura itu terjadi usai pertandingan melawan Thailand pada Minggu (1/12/2019). Mereka baru kembali ke penginapan pada tengah malam.



Sialnya di laga melawan Vietnam, usai melakukan tindakan indisipliner ini, Singapura kembali takluk. Alhasil selama berlaga di pentas SEA Games 2019, Singapura hanya sekali meraih kemenangan saat bertemu Brunei Darussalam dengan skor 7-0.

Atas tindakan enam pemain ini Dewan Olimpuade Nasional Singapura (SNOC) pun akan segera menggelar sidang. "Enam pesepakbola Singapura melanggar jam malam saat berada di SEA Games, melanggar kode etik tim. Mereka diberi peringatan formal yang tegas dan akan menghadapi sidang disipliner setelah kembali ke Singapura setelah SEA Games," bunyi pernyataan SNOC.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak