alexametrics

Liga Champions 2019/2020

Ronaldo Targetkan Bertemu Real Madrid di Final Liga Champions

loading...
Ronaldo Targetkan Bertemu Real Madrid di Final Liga Champions
Cristiano Ronaldo berharap Juventus bisa bertemu Real Madrid di final Liga Champions. Foto : Reuters
A+ A-
LEVERKUSEN - Lolosnya Juventus ke babak 16 Besar Liga Champions membuat Cristiano Ronaldo memiliki ambisi besar. Tak hanya sekadar membawa Bianconeri menjadi kampiun, Ronaldo pun menargetkan bisa bertemu dengan bekas klubnya, Real Madrid di final.

Ronaldo baru saja menuntaskan pekerjaanya dengan membawa Juventus menjadi juara Grup D. Ia mencetak dua gol kemenangan Juventus di BayArena, Kamis (12/12/2019) dinihari. Hasil tersebut membuat Juve mendulang lima kemenang dan sekali imbang.

Dengan status sebagai juara grup, Juventus berpeluang bertemu dengan Real Madrid yang menempati posisi runner up Grup A. Selain menghadapi mantan klubnya, Ronaldo pun berpeluang membawa Juventus bertemu
Chelsea, Borussia Dortmund, Lyon dan Tottenham Hotspur.



Tapi kalau boleh memilih, Ronaldo ingin Juventus tak bertemu dulu dengan Madrid. "Real adalah tim yang luar biasa. Namun kalau Anda bertanya kepada saya, saya lebih suka menghadapi mereka nanti," kata Ronaldo kepada Sky Sport Italia.

"Di final? Saya akan mendaftar sekarang untuk menemui mereka di final," imbuh bintang asal Portugal itu.

Ketika disinggung soal kondisi fisiknya, pemain yang pernah dibesarkan Manchester United itu mengaku dirinya sekarang telah pulih total. "Saya merasa baik dengan masalah fisik yang saya alami," katanya.
"Empat pekan kemarin saya bermain dengan sedikit rasa sakit, tapi sekarang saya baik-baik saja," sambung CR7.

Pernyataan Ronaldo itu dibuktikan dengan dua gol yang merobek gawang Leverkusen. "Tim bermain bagus. Kami bermain sangat bagus di babak kedua (melawan Leverkusen) dan meraih posisi pertama di grup. Banyak hal telah membaik bagi saya juga. Saya lebih percaya diri dan berharap untuk terus seperti ini," pungkas Ronaldo.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak