Maldini: Menjadikan Ibrahimovic Pemain Milan Tidak Semudah Perkiraan

Minggu, 15 Desember 2019 - 22:10 WIB
Maldini: Menjadikan Ibrahimovic Pemain Milan Tidak Semudah Perkiraan
Maldini: Menjadikan Ibrahimovic Pemain Milan Tidak Semudah Perkiraan
A A A
MILAN - Direktur teknik AC Milan Paolo Maldini mengaku merekrut Zlatan Ibrahimovic tidak semudah membalikan telapak tangan. Menurutnya, semakin lama waktu berlalu, kian sulit juga untuk mendatangkan penyerang asal Swedia tersebut.

Walau berstatus bebas transfer setelah berpisah dari LA Galaxy, bukan berarti Ibrahimovic bisa diboyong begitu saja. Selain harus ada negoisasi, pemain berusia 38 tahun itu belum tentu dalam kondisi siap tampil ketika resmi direkrut.

Pasalnya, Ibrahimovic sudah cukup lama tidak merumput. Terlebih, dia baru bisa diboyong pada bursa musim dingin atau Januari 2020. Artinya, mantan bomber Paris Saint Germain (PSG) itu tidak punya waktu banyak untuk beradaptasi.

“Ibrahimovic jelas menjadi salah satu opsi. Kami masih terus melakukan negosiasi. Tapi, masih ada opsi yang lain. Semakin lama waktu berlalu, akan semakin rumit situasinya. Dia belum bermain lagi sejak 28 Oktober, jadi bisa cukup beresiko,” ujar Maldini, dilansir skysport.

Maldini menyebut merekrut Ibrahimovic bukan prioritas Milan. Tapi, dia mengaku akan membukakan pintu bagi pemain berkualitas. “Kami siap menyambut setiap pemain berbakat. Cederanya Leo Duarte menyebabkan persoalan di lini belakang. Tapi, Mattia Caldara sudah siap tampil lagi,” ujarnya.

Terkait Ibrahimovic, Milan memang harus berjuang lebih keras untuk mendapatkan jasanya. Sebab, Napoli, Bologna, AS Roma sampai Manchester United (MU) konon berminat pula untuk memboyongnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5759 seconds (0.1#10.140)