Juventus Klub Terakhir Cristiano Ronaldo?

Rabu, 18 Desember 2019 - 23:59 WIB
Juventus Klub Terakhir Cristiano Ronaldo?
Juventus Klub Terakhir Cristiano Ronaldo?
A A A
TURIN - Cristiano Ronaldo yang bergabung dengan Juventus sejak 2018 merasa bahagia memperkuat tim Serie A tersebut. Namun, Jorge Mendes mengklaim pemain berusia 34 tahun itu bisa mengakhiri kariernya di Juventus meski kontraknya masih tersisa hingga 2022.

CR7 terbukti sukses di Turin setelah berhasil mencetak 28 gol dalam 43 pertandingan di musim pertamanya tampil bersama Juventus. Dia memenangkan gelar Scudetto dan Supercoppa, lalu tampil cemerlang di awal musim kedua.

Meski demikian, karier Ronaldo di Juventus tidak bisa dibilang mulus. Dia digosipkan berselisih dengan manajer baru Maurizio Sarri.
Tak heran, sang agen, Jorge Mendes menegaskan kliennya bahagia di Italia dan berpeluang gantung sepatu bersama Nyonya Tua.

"Dia senang di Juventus, bekerja dibawah pelatih yang hebat dan dia bisa saja melakukan atau pensiun, dia telah menandatangani kontrak," ujar Mendes kepada Calciomercato.com, Rabu (18/12/2019)

Mendes juga menambahkan bahwa Ronaldo seharusnya memenangkan Ballon d'Or tahun ini, bukan Messi. "Dia pantas menang, setidaknya sekali selama dua tahun terakhir. Jika dia masih bermain untuk Real Madrid, dia akan memenangkan Ballon d'Or."

"Dia bisa menang tahun depan. Saya hanya bisa mengatakan apa yang saya pikirkan dan bagi saya itu adalah ketidakadilan. Ronaldo hanya berpikir untuk bekerja dan memenangkannya tahun depan," ucap Mendes. (Ahmad Fahmi Rusdi)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4788 seconds (0.1#10.140)