Menanti Debut Kompetitif Zlatan Ibrahimovic Kontra Sampdoria

Minggu, 05 Januari 2020 - 22:01 WIB
Menanti Debut Kompetitif Zlatan Ibrahimovic Kontra Sampdoria
Menanti Debut Kompetitif Zlatan Ibrahimovic Kontra Sampdoria
A A A
MILAN - Zlatan Ibrahimovic mengaku tak sabar melakoni debut kompetitif bersama AC Milan. Pemain yang pernah berseragam Merah-Hitam pada awal dekade lalu, akan kembali tampil bersama Milan di laga kontra Sampdoria.

Pertandingan yang berlangsung di Serie A itu akan digelar Stadion San Siro, Senin (6/1/2020) malam. Kickoff akan berlangsung pukul 21.00WIB.

Sebelum pertandingan itu, Ibra sudah melakoni debut tak resmi bersama Milan di laga friendly match kontra Rhodense. Hasilnya langsung terasa, Ibra ikut menyumbang gol dalam kemenangan telak 9-0.

"Saya kembali lagi ke klub yang sangat saya hormati selama ini. Saya kembali juga ke Kota Milan yang sangat saya cintai." kata Ibra.

Selama enam bulan pertama, Ibra akan mendapat gaji sebesar 3 juta euro atau setara Rp46 miliar. Jika kontraknya diperpanjang Milan untuk musim 2020/2021, pemain asal Swedia itu akan memperoleh 4,6 juta euro atau setara Rp68 miliar.

Kedatangan Ibra menjadi ancaman bagi klub Italia lain seperti Juventus dan Inter Milan. Serie A juga diyakini bakal jadi panggung unjuk kebolehan Ibra di antara penyerang elit lain macam Cristiano Ronaldo dan Romelu Lukaku.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5640 seconds (0.1#10.140)