Jadwal Pertandingan NBA, Selasa (14/1/2020) WIB

Selasa, 14 Januari 2020 - 04:03 WIB
Jadwal Pertandingan NBA, Selasa (14/1/2020) WIB
Jadwal Pertandingan NBA, Selasa (14/1/2020) WIB
A A A
LOS ANGELES - Sebanyak tujuh pertandingan bakal tersaji pada laga lanjutan musim reguler NBA 2019/2020, Selasa (14/1) WIB. Ada dua laga yang kemungkinan bakal mengundang perhatian penikmat basket di seluruh dunia.

Pertandingan pertama yang mengundang atensi adalah laga yang pertemukan Los Angeles Lakers versus Cleveland Cavaliers di Staples Center. Dalam enam laga yang telah dijalani di bulan ini, anak asuh Frank Vogel belum terkalahkan.

Berbeda dengan Cavaliers yang baru mengumpulkan dua kemenangan dalam tujuh pertandingan yang dijalaninya bulan ini. Kendati memiliki rapor merah namun pertandingan nanti bakal sulit diprediksi.

Pasalnya, dua kemenangan itu diraih Cavaliers jelang menghadapi Lakers. Artinya, dua tim ini sama-sama sedang berada dalam kepercayaan diri yang tinggi saat menatap pertandingan tersebut.

Di pertandingan lain, laga tak kalah seru bakal terjadi ketika Boston Celtics menjamu Chicago Bulls. Ini menarik, mengingat Celtics maupun Bulls baru saja keluar dari lubang jarum setelah mereka menelan tiga kekalahan beruntun (Celtics) dan enam kalah (Chicago).

Jadwal Pertandingan NBA


Detroit vs New Orleans

Indiana vs Philadelphia

Boston vs Chicago

Minnesota vs Oklahoma City

Sacramento vs Orlando

Portland vs Charlotte

Los Angeles vs Cleveland
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8897 seconds (0.1#10.140)