alexametrics

Mayweather Promotions Respons Tantangan Rematch Conor McGregor

loading...
Mayweather Promotions Respons Tantangan Rematch Conor McGregor
Petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) asal Irlandia Conor McGregor (kanan) menantang tarung ulang Floyd Mayweather (kiri)/Foto/businessinsider.com
A+ A-
NEVADA - CEO Mayweather Promotions, Leonard Ellerbe, merespons positif tantangan petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) asal Irlandia Conor McGregor. Ellerbe menyatakan Floyd Mayweather akan siap bertarung melawan McGregor.

Mayweather menghentikan McGregor di ronde ke-10 ketika superstar UFC itu melakukan debut tinju profesionalnya pada Agustus 2017. Pertarungan mereka menghasilkan tayangan pay per view (PPV) lebih dari 4 juta pembelian.

Mayweather yang tak terkalahkan pensiun untuk ketiga kalinya setelah pertarungan itu, tetapi mengumumkan November lalu bahwa dia akan melanjutkan kariernya lagi pada tahun 2020 untuk sebuah 'acara spektakuler'.



McGregor akan melakukan comeback UFC melawan Donald 'Cowboy' Cerrone dalam duel kelas welter UFC 246 di T-Mobile Arena di Paradise, Nevada, 18 Januari 2020. Duel ini menjadi kesempatan McGregor, 31 tahun, memanggil Mayweather untuk tanding ulang. (Baca juga: Lawan Cowboy, Conor McGregor Kantongi Rp1 Triliun).

Kepada Ariel Helwani dari MMA Show di ESPN, McGregor mengatakan "Tentu saja, saya ingin rematch melawan Floyd (Mayweather). Saya pikir kami harus menjadikan tarung ulang melawan Floyd."

"Dia terus tergoda (keluar dari masa pensiun) dan dia bisa pergi dan memilih petarung lain, tetapi itu tidak akan sama. Saya fenomenal dalam pertarungan itu dan satu-satunya alasan saya kalah di pertarungan itu karena saya siap-siap bertahan dari lawan."

"Dan ketika pertarungan seperti itu, saya memberi dia peluang. Kemudian dia maju dan mulai menekan dan saya tidak tenggelam dalam pukulan saya seperti saya saat ini dengan pelatih tinju saya."

"Saya tahu, saya akan mengalahkan Floyd jika kami bertanding ulang. Itu tidak akan menjadi pertarungan seni bela diri campuran seperti yang dia katakan. Seharusnya saya yang bertinju maka kami akan melakukan pertarungan seni bela diri campuran."

"Itu tidak tertulis tetapi lisan. Tapi itu tidak akan terjadi dan saya bahkan tidak akan memaksanya."

Ellerbe berkicau menanggapi video wawancara McGregor di MMA Show. "@TheNotoriousMMA, apakah Anda benar-benar yakin tentang kemenangan itu? Anda tahu kita bisa mewujudkannya, asking for a friend (ungkapan yang sering digunakan sebagai sindiran sarkastik)?"
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak