alexametrics

Piala FA 2019/2020

Solskjaer Tak Pedulikan Lawan di Babak Keempat Piala FA

loading...
Solskjaer Tak Pedulikan Lawan di Babak Keempat Piala FA
Ole Gunnar Solskjaer tak terlalu peduli tentang siapa lawan yang bakal dihadapinya pada babak keempat Piala FA 2019/2020 / Foto: Reuters
A+ A-
MANCHESTER - Ole Gunnar Solskjaer tak terlalu peduli tentang siapa lawan yang bakal dihadapinya pada babak keempat Piala FA 2019/2020. Yang terpenting saat ini adalah Manchester United sedang berada dalam kepercayaan diri yang tinggi jelang laga melawan Liverpool di Anfield, akhir pekan ini.

Sekadar informasi, United baru saja lolos dari rintangan sulit usai mengalahkan Wolves pada laga ulangan babak ketiga Piala FA dengan skor 1-0 di Old Trafford, Kamis (16/1) dini hari WIB. Gol semata wayang dicetak Juan Mata pada menit 67.

United selanjutnya tinggal menunggu pemenang Watford versus Tranmere. Laga keempat Piala FA dijadwalkan akan berlangsung pada 26 Januari mendatang.
"Kami hanya harus fokus pada diri sendiri. Kami harus pergi ke suatu tempat Tranmere atau Watford, pada 26 Januari dan mencoba untuk menang," ungkap Solskjaer dikutip dari laman resmi klub.
Setelah kemenangan ini Solskjaer bakal memulihkan kebugaran para pemainnya mengingat akhir pekan ini Setan Merah bakal bertandang ke markas Liverpool di Anfield untuk menjalani laga lanjutan Liga Inggris.

(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak