Ngebet KO Wilder, Tyson Fury Minta Tolong Dua Juara Penjelajah

Jum'at, 17 Januari 2020 - 08:16 WIB
Ngebet KO Wilder, Tyson Fury Minta Tolong Dua Juara Penjelajah
Ngebet KO Wilder, Tyson Fury Minta Tolong Dua Juara Penjelajah
A A A
LAS VEGAS - Tyson Fury serius menyiapkan skenario merobohkan juara dunia tinju Kelas Berat WBC Deontay Wilder dalam duel ulang pada 22 Februari mendatang. Saking seriusnya, Fury meminta dua juara Kelas Penjelajah Intercontinental asal Inggris, Richard Riakporhe dan Lawrence Okolie, menjadi sparring partner untuk meniru gaya bertarung Deontay Wilder .

Okolie mempertimbangkan tawaran Fury, tetapi Riakporhe tidak bisa memenuhi keinginan bergabung di Las Vegas, Amerika Serikat karena memulihkan cedera tangan. Fury memilih Okolie dan Riakporhe yang dikenal memiliki pukulan tangan kanan dahsyat seperti Wilder. Baca Juga: Tyson Fury.

Riakporhe mengatakan kepada Sky Sports: "Mereka memanggil saya untuk bertanding tetapi, karena tangan saya, saya tidak bisa. Itu akan menjadi pengalaman."

Fury sangat mewaspadai kekuatan tangan kanan Wilder yang banyak memakan korban petinju Kelas Berat. Dua petinju terakhir yang merasakan dahsyatnya bogeman kanan Wilder adalah Dominic Brezeale dan Luis Ortiz yang dibikin terkapar di kanvas.

Namun, Fury meredamnya dengan melancarkan mind games dengan menggertak akan menjatuhkan Wilder di ronde kedua. Baca juga: Pukul KO Deontay Wilder Ronde 2, Jurus Jitu Mind Games Tyson Fury. "Saya tidak akan lari. Anda tidak perlu harus mencari saya. Anda akan jatuh dalam dua ronde. Dua! Dia tersingkir di dua ronde,"koar Fury.

Di sisi lain, Wilder merespons mind games Fury dengan menyerang balik untuk menjatuhkan mantan juara dunia Kelas Berat tak terkalahkan asal Inggris tersebut. "Ini adalah urusan yang belum selesai yang akan saya selesaikan. Saya akan menjatuhkannya. Saya adalah raja hutan. Saya akan merenggut kepalanya. Saya akan menjatuhkannya melewati tali."

Dalam duel pertama pada 1 Desember 2018 kedua petarung harus puas dengan hasil imbang. Hasil itulah yang membuat Fury penasaran karena dia merasa kemenangannya dirampok hakim juri. Dia pun menantang Wilder duel ulang yang akhirnya akan digelar di Las Vegas pada 22 Februari 2020.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6393 seconds (0.1#10.140)